Empat Prajurit Kodim 0421/LS Dapatkan Penghargaan Ibadah Umroh dari Pemkab Lamsel

Iklan

Empat Prajurit Kodim 0421/LS Dapatkan Penghargaan Ibadah Umroh dari Pemkab Lamsel

Redaksi
Jumat, Oktober 25, 2019 | 21:32 WIB 0 Views Last Updated 2019-10-25T14:33:11Z

KALIANDA, Suaralampung.com - Empat Prajurit Kodim 0421/LS Peltu Jauhari Arrasyid, Serka Bambang Suyanto, Sertu Zulkarnain dan Sertu Yus Karyanto mendapatkan penghargaan berupa Ibadah Umroh dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) atas prestasi dan dedikasi yang diberikan selama ini. 

Dandim 0421/LS dalam keterangannya menyampaikan bahwa hal ini merupakan wujud perhatian Pemkab Lamsel kepada Kodim 0421/LS dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto yang telah menyetujui usulan pemberian penghargaan kepada Prajurit berprestasi. 

Lebih lanjut Dandim 0421/LS menyampaikan bahwa keempat prajurit tersebut merupakan personel yg telah terpilih sebagai prajurit teladan yg dilakukan oleh Kodim 0421/LS setiap Triwulan. " Setiap Triwulan memang Kodim 0421/LS melakukan pemilihan 2 Prajurit Terbaik, kemudian kita berikan hadiah. Mereka inilah yg kita usulkan ke Pemda utk diberikan penghargaan" Ungkap Dandim 0421/LS.

Dua prajurit an. Peltu Jauhari Arrasyid dan Serka Bambang Suyanto diberikan penghargaan karena telah melatih Paskibraka Tingkat Kabupaten selama lebih dari 10 tahun. Sertu Yus Karyanto diberikan penghargaan atas prestasi sebagai Pelatih Drum Band dan Pramuka bagi SMA di Lampung Selatan. Sertu Zulkarnain diberikan penghargaan atas prestasinya menemukan formula pakan fermentasi buat sapi dan kambing dari daun kering. 

Rencananya keempat personel akan diberangkatkan bersama rombongan Ibadah Umroh Pemkab Lamsel pada Bulan November 2019.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Empat Prajurit Kodim 0421/LS Dapatkan Penghargaan Ibadah Umroh dari Pemkab Lamsel

Trending Now

Iklan

iklan