Evi Susina SH. Di Tunjuk Calon Ketua LPA Kabupaten Pesawaran

Evi Susina SH. Di Tunjuk Calon Ketua LPA Kabupaten Pesawaran

Evi Susina SH. Di Tunjuk Calon Ketua LPA Kabupaten Pesawaran.

Suaralampung.Com
Pesawaran - Melalui forum daerah lembaga perlindungan anak ( LPA ) kabupaten pesawaran provinsi lampung, Amanahkan calon ketua lpa kabuaten pesawaran evi susina S H, laksanakan kegiatan susunan kepengurusan baru dalam rangka penetepan calon ketua forum lembaga perlindungan anak kabupaten pesawaran. Sabtu (5/9/2019).


Dalam susunan kepengurusan lembaga perlindungan anak kabupaten pesawaran, berdasarkan mandat yang di berikan oleh pelaksana tugas lpa kabupaten pesawaran, R A. Lutfhi sebagai pelaksan tugas berkewajiban untuk membuat atau mengadakan kepengurusan lpa baru di kabupaten pesawaran.

Pembentukan kepengurusan baru dalam Forum daerah lembaga perlindungan anak kabupaten pesawaran, menjadi sorotan serius bagi masyarakat, untuk dapat mengayomi dan melindungi serta memberikan, memperhatikan lebih lanjut masa depan anak dalam segala hal bidang bersipat negatif atau kekerasan.

Dan dalam agenda forum lembaga perlindungan anak kabupaten pesawaran, menunjuk dan menetapkan ketua baru yang akan diketuai Ibu Evi susina, S H. sebagai ketua LPA kabupaten /kota di kabupaten pesawaran.


Dalam waktu singkat yang di gagaskan oleh keanggotaan lpa kabupaten pesawaran, dalam penetapan calon ketua lpa baru di kabupaten pesawaran, pelaksana tugas (PLT) kabupaten pesawaran R A Lutfhi menyampaikan serta Mengucapkan.

"Selamat datang kepada ketua lpa provinsi lampung Bung Aryanto, dan mengucapkan selamat kepada ibu Evi Susina S H. sebagai calon ketua lpa kebupaten pesawaran, selaku aktivis dan sekaligus selaku anggota dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten pesawaran" kata nya

Dalam penyampaian pelaksana tugas (PLT LPA) kebupaten pesawaran, R A Lutfhi melanjutkan dalam sambutan nya memaparkan.

"Dalam keberadaan saya disini adalah menyampaikan salah satu amanah dari organisasi lembaga perlindungan anak (LPA) Provinsi lampung, dan menugaskan kepada saya sebagai pelaksana tugas lpa kabupaten pesawaran, karena ada baberapa hal terkait dengan persoalan lpa di kabupaten pesawaran"

"Persoalan yang di hadapi lpa kabupaten pesawaran ini sehingga memberikan mandat pelaksana tugas kepada saya, tugas dan wewenang saya ditetapkan diantaranya ada baberapa hal, dan diantaranya yang pertama mengkolidasi lpa di kabupaten pesawaran"

Dan yang kedua.
"segera melakukan pengisian posisi dari kepengurusan lpa yang ada di kabupaten pesawaran" Paparnya


Forum daerah lembaga perlindungan anak tingkat kabupaten pesawaran, dan ketua lpa provinsi lampung Aryanto Werta, memberikan sedikit gambaran tentang lpa atau memberikan petuah kepada kepengurusan dan seluruh anggota dengan harapan dalam sesi terahir nya Ia memaparkan ulang.
 
"Dalam kepengurusan lpa kabupaten pesawaran  berahir pada tahun 2021 dan kemudian dalam kepengurusan ketua lama mengajukan pengunduran diri, dan atas pengunduran diri tersebut kita harus segera melakukan atau merespon untuk tidak keterjadian kekosongan dalam kepengurusan lpa di kabupaten pesawaran dan menunjuk Pelaksana Tugas Saudara Lutfhi, yang didalam surat mandat atau tugas sekaligus mempersiapkan kepengurusan lpa kabupaten pesawaran kedepan nya" Ungkap nya. (Ryal/Kajik)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Evi Susina SH. Di Tunjuk Calon Ketua LPA Kabupaten Pesawaran"

Posting Komentar