Gubernur Resmikan Tour dan Travel PT. Truly Al-Hakim Shabuur Di Lampung

Iklan

Gubernur Resmikan Tour dan Travel PT. Truly Al-Hakim Shabuur Di Lampung

Redaksi
Rabu, Oktober 23, 2019 | 21:57 WIB 0 Views Last Updated 2019-10-23T14:58:13Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Dalam menunjang pelaksanaan haji dan umrah di Provinsi Lampung, PT. Truly Al-Hakim Shabuur  membuka cabang tour dan travel haji dan umrah di Provinsi Lampung di jalan Sultan Haji, Kecamatan Sepang Jaya Bandarampung, Rabu (23/10/2019).

Peresmian langsung dilakukan oleh 
Kepala Biro Kesejahteraan Sosial Provinsi Lampung Ratna Dewi mewakili Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. Dalam sambutannya, Ratna Dewi mengatakan, Pemprov mengharapkan keberadaan tour dan travel Haji dan Umrah Truly Al Hakim Shabuur ini dapat menjawab keinginan masyarakat yang akan melakukan ibadah umrah dan haji dengan lancar dan mudah. 

"Perlu diketahui, pada 30 oktober 2019 mendatang, pak Gubernur akan melepas keberangkatan umrah dari Bandara Radin Inten langsung ke Jedah. InsyaAllah tahun depan, keberangkatan haji juga sudah bisa dilakukan langsung dari Bandara Radin Inten," kata Ratna Dewi. 

Sementara itu, Owner PT Truly Alhakim Shabuur Ahmad Zulfikar mengatakan, kehadiran perusahaannya ini untuk melayani dan memberikan kemudahan masyarakat Lampung yang ingin melaksanakan umrah dan haji. "Kami siap melayani masyarakat Lampung, dan kami minta doanya kepada masyarakat Lampung supaya semuanya berjalan lancar dan berkah," kata Ahmad.

Ahmad Zulfikar menceritakan awal mula dirinya membangun usaha tersebut, ketika setahun lalu dirinya naik haji bersama sang istri. Saat itu ia mendapatkan pengalaman yang sangat luar biasa dari Allah SWT. Saat itu, ia langsung terfikir untuk membuka usaha perjalanan umrah dan haji agar masyarakat tidak merasakan hal yang sama dengan dirinya saat berhaji. 

"Tapi kejadian itu hanya saya dan istri yang tahu, dan Allah lebih maha tahu. Selama haji saya di sana dengan membaca bissmillah saya akan membangun PT Truly ini," ungkapnya. PT Truly diambil dari nama anak pertama Zulfukar. Selama perjalanannya, ia bersyukur karena antusias masyarakat luar biasa. Zulfikar dan istri merupakan asli orang Lampung. Tapi mereka bekerja di Bandung. 

"Alhamdilillah saya mendapatkan jemaah yang luar biasa. Saya layani dengan senang hati. Dan Bissmillah kami jajaran PT Truly InshaAllah akan membantu, agar hanya saya dan istri yang mengalami hal yang tidak diinginkan saat ibadah haji," kata dia. 

Acara peresmian diisi dengan kegiatan Pengajian Bulanan Majelis Yaasin Fadhilah. Hadir ribuan jemaah pengajian yang didominasi ibu-ibu. Lalu, hadir juga sejumlah bintang tamu dan penceramah kondang ibukota, diantaranya penceramah Ustaz Solmed, komedian Daus Mini, Bang Ocit, Yadi Sembako dan lain-lain. (Tika/Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gubernur Resmikan Tour dan Travel PT. Truly Al-Hakim Shabuur Di Lampung

Trending Now

Iklan

iklan