HUT TNI Ke 74, Kapolresta Bandar Lampung Berikan Kejutan Kepada Dandim 0410 Kota Bandar Lampung

Iklan

HUT TNI Ke 74, Kapolresta Bandar Lampung Berikan Kejutan Kepada Dandim 0410 Kota Bandar Lampung

Redaksi
Sabtu, Oktober 05, 2019 | 16:18 WIB 0 Views Last Updated 2019-10-05T09:18:44Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Kepala Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.Ik, M.Si memberikan sebuah kejutan kepada Dandim 0410 Kota Bandar Lampung Kolonel Inf. Romas Herlandes. Kapolresta Bandar Lampung yang didampingi oleh Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung dan jajaran mendatangi kediamanan Dandim 0410 Kota Bandar Lampung yang terletak di Jalan Kijang Kedaton Bandar Lampung, Sabtu pagi (5/10/19).

Dandim 0410 Kota Bandar Lampung Kolonel Inf. Romas Herlandes yang saat itu hendak berangkat menuju Lapangan Saburai, terkejut melihat kedatangan Kapolresta Bandar Lampung dan Jajaran. Datang dengan membawa sebuah kue ulang tahun yang diwarnai dengan warna hijau bertuliskan Drigahayu TNI Ke 74, membuat Dandim terharu.

Dihadapan Dandim, Kapolresta Bandar Lampung dan jajaran menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan ditutup dengan tiupan lilin oleh Dandim 0410 Kota Bandar Lampung. "Terima kasih atas perhatiannya, semoga ini barokah dan menjadikan TNI Polri kedepan semakin solid" ucap Kolonel Romas Herlandes.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco menjelaskan bahwa kejutan ini kami berikan dalam rangka Dirgahayu TNI Ke 74 serta sebagai wujud sinergitas TNI Polri. "Semoga TNI bisa lebih profesional dan menjadi kebanggaan rakyat dan semakin bersinergi dengan Polri dalam menjaga keutuhan NKRI," tutur Kombes Pol Wirdo.(Tik/Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT TNI Ke 74, Kapolresta Bandar Lampung Berikan Kejutan Kepada Dandim 0410 Kota Bandar Lampung

Trending Now

Iklan

iklan