Jumling Iptu Hi. Irfansyah di Gading Rejo, Ini yang Sampaikan Kasat Binmas Polres Tanggamus

Iklan

Jumling Iptu Hi. Irfansyah di Gading Rejo, Ini yang Sampaikan Kasat Binmas Polres Tanggamus

Redaksi
Jumat, Oktober 25, 2019 | 19:10 WIB 0 Views Last Updated 2019-10-25T12:10:41Z

Pringsewu,Suaralampung.com - Kasat Binmas Polres Tanggamus Iptu Hi. Irfansyah Panjaitan melaksanakan Jumat keliling (Jumling) di Pekon Wonosari Kecamatan Gading Rejo Kabupaten Pringsewu, Jumat (25/10/19).

Jumling yang dipusatkan di Masjid Babussalam itu, Kasat Binmas juga didampingi Kanit Binmas Polsek Gading Rejo Ipda Riyadi dan Bhabinkamtibmas Pekon Wonosari Brigpol Wahyu Gusti.

Kemudian, Bhabinkamtibmas Pekon Wates Bripka Rio Destia, Babinsa Pekon Wonosari Pelda Suwarno dan Anggota Sat Binmas Bripda Rizky Yulianto.

Kasat Binmas Hi. Irfansyah Panjaitan mengatakan, pihaknya hadir disana melaksanakan Jumling dalam rangka program Kamtibmas yang selama ini telah berjalan.

Disana, Kasat menjadi Khotib Sholat Jumat dengan judul "Kewajiban Menegakan Keadilan", lalu memberikan kultum kepada jamaah tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), bahaya berita hoax dan radikalisme.

Bahkan juga memberikan sarana kontak berupa buku Yassin dan peci haji kepada Takmir Masjid Babussalam Ustad Syaifuddin dan melaksanakan foto bersama jamaah yang hadir.

"Seluruh rangkaian Jumling yang merupakan program bapak Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM, kami laksanakan sebagai upaya menjaga situasi yang kondusif," kata Iptu Hi. Irfansyah Panjaitan, usai kegiatan.

Menurutnya, masyarakat di Pekon Wonosari, sangat mendukung kehadiran pihaknya serta mendukung terciptaanya situasi yang kondusif terlebih usai berakhirnya seluruh rangkaian Pemilu 2019.

"Masyarakat disana sangat mendukung apa yang dilaksanakan Polres Tanggamus dalam menjaga situasi yang aman. Kami juga memberikan saran kontak sebagai tanda ikatan silaturahmi terhadap warga disana," pungkasnya.(Saripudin/Kurdianto/Apriadi/AZ)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumling Iptu Hi. Irfansyah di Gading Rejo, Ini yang Sampaikan Kasat Binmas Polres Tanggamus

Trending Now

Iklan

iklan