Kapolres Way Kanan dan Awak Media Gelar Coffe Morning Bersama

Iklan

Kapolres Way Kanan dan Awak Media Gelar Coffe Morning Bersama

Redaksi
Kamis, Oktober 24, 2019 | 22:18 WIB 0 Views Last Updated 2019-10-24T15:18:37Z

Kapolres Way Kanan dan Awak Media  Gelar Coffe Morning Bersama

Suaralampung.Com.
Way Kanan - Kapolres Way Kanan dan Awak Media  Gelar Coffe Morning bersama  dalam rangka mendukung cipta kondusif Pemilihan pilkam dan Pilbub.

Kapolres waykanan AKBP Andy Siswantoro dan jajarannya mengadakan Coffe Morning bersama insan Pres mengambil  Tema Peran media cetak dan elektronik dalam Rangka mendukung cipta kondisi yang kondusif di Kabupaten Way Kanan dilapangan hijau Mapolres Way Kanan.Kamis(24/10).

Coffe Morning yang juga dihadiri oleh Waka Polres, Kasat OPS dan Kasat Intel mengajak insan pers Mendukung cipta kondisi yang kondusif di Way Kanan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Kepala Kampung Serentak (Pilkakam) tahun  2020 Kabupaten Way Kanan.

Kapolres Way Kanan, AKBP Andy Siswantoro dalam sambutannya mengatakan, coffee morning ini dalam rangka untuk menciptakan kondisi kondusif menjelang Pilkad dan Pilkakam serentak di Kabupaten Way Kanan pada tahun 2020 mendatang.

Menurutnya, setiap Pikada dan Pilkakam angka titik kerawanannya akan lebih tinggi.

"Memang saya prediksi pada saat nanti kita melaksanakan Pilkada dan Pilkakam situasi akan panas. Ini bukan masalah prediksi, tapi ini pengalaman kita selama berdinas,"terangnya.

Andy meminta kepada insan pers agar membuat berita sejuk yang tidak membuat orang terprovokasi,ia juga berpesan agar masyarakat terhindar dari suatu kejadian yang buruk dari pemberitaan tentang berita Hoax.

"Kalau teman-teman memberitakan berita Hoax atau berita bohong, siapa yang bertanggung jawab, Kapolres, nggak. Teman-teman wartawan lah yang bertanggung jawab, karena tinta yang ditoreh oleh teman-teman wartawan bisa membuat sejuk dan bisa membuat panas pembacanya,"ujarnya.

"Saya meminta agar para wartawan bersama-sama membangun situasi yang nyaman, aman, kondusif bagi seluruh masyarakat Way Kanan maupun pendatang yang datang ke Kabupeten Way Kanan untuk menikmati wisata dan lain-lain keperluannya,"ungkapanya.

Ketua AWPI Kabupaten Way Kanan Yoni Aliestiadi mengapresiasi kegiatan ini, sebab dengan kegiatan ini menunjukan kedekatan antar pewarta dan polisi

Lebih lanju Yoni AS mengatakan kegiatan Coffe Morning ini menunjukan adanya ikatan silaturahmi yang selama ini telah terjalin, dan perlu terus untuk dipupuk dan dibina antara jajaran kepolisan dan jajaran pewarta,  kami sangat menyambut baik  kegiatan ini, semoga kegiatan ini dapat secara rutin diselenggarakan.

Selain itu juga Yoni Aliestiadi mengatakan  mendukung terciptanya situasi yang nyaman, aman dan kondusif di Kabupaten Way Kanan.Menjelang Pilkada dan Pilkakam  tahun 2020 di Kabupaten Way Kanan.

Wartawan : Tayib/ Rijal.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Way Kanan dan Awak Media Gelar Coffe Morning Bersama

Trending Now

Iklan

iklan