KapolsekJati Agung Membenarkan Adanya Temuan Mayat Di Gorong-Gorong Kota Baru

Iklan

KapolsekJati Agung Membenarkan Adanya Temuan Mayat Di Gorong-Gorong Kota Baru

Redaksi
Kamis, Oktober 24, 2019 | 10:32 WIB 0 Views Last Updated 2019-10-24T03:32:09Z


  Kapolsek Jatiagung Iptu Anwar Mayer Siregar  

Suaralampung.com-Jati Agung-Kapolsek Jatiagung Iptu Anwar Mayer Siregar membenarkan penemuan mayat wanita tersebut. "Iya, ditemukan mayat wanita tanpa identitas sekitar jam 16.40 WIB," kata Anwar dihubungi melalui pesan singkat Whatshap, Kamis (24/10/19).

Menurut dia, saat ditemukan, tubuh wanita itu memang terbakar. "Ditemukan dalam kondisi sudah terbakar. Hitam sekujur tubuh dugaan sementara mayat tersebut sudah meninggal 5 hari yang lalu karna sudah menimbulkan bau tak sedap Tapi kalau diikat tali, itu tidak ya," katadia.

Berita Terkait Klik ini : 

Gempar.. Sesosok Mayat Wanita Gosong Akibat Terbakar Ditemukan Warg kota Baru Jati Agung Lamsel.

Iptu Anwar Mayer Siregar mengungkapkan, hingga saat ini pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian wanita itu. Apakah korban pembunuhan atau buka, jenazah saat ini sudah di amankan di Rs bayangkara untuk tahapan otopsi, sambil menunggu hasil otopsi Polsek Jati Agung bekerja sama dengan polres Lampung Selatan untuk mengungkap penemuan mayat tersebut, karna kami sedikit terkendala mayat tersebut susah di kenali dan tidak adanya identitas korban"ungkapnya

Ditambahkanya, kami beserta Tim dan bekerjasama dengan Polres Lampung Selatan langsung bergerak cepat untuk mengungkap temuan mayat yang didiga di bakar tersebut'' semoga secepatnya bisa terungkap," tambahnya.


Wartawan : Asep

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KapolsekJati Agung Membenarkan Adanya Temuan Mayat Di Gorong-Gorong Kota Baru

Trending Now

Iklan

iklan