Kapten Inf Nories Tamin : Danramil 421-09 Tanjung Bintang Sosialisasikan Penyalah Gunaan MEDSOS Di Kalangan Anggotanya

Kapten Inf Nories Tamin : Danramil 421-09 Tanjung Bintang Sosialisasikan Penyalah Gunaan MEDSOS Di Kalangan Anggotanya



Suaralampung.com-Tanjung Bintang-Banyaknya pemberitan di madia terkait penyalah gunaan media sosial, Kapten Inf Noris Tamin Danramil 421-09 Tanjung Bintang Lampung Selatan Gelar Sosialisasi penyalahgunaan Media sosial di aula Koramil Tanjung Bintang Lampung Selatan, Selasa (15/10/2019).


Acara Tersebut di ikuti anggota Koramil 421-09 Tanjung Bintang dan Ibu-ibu anggota Persit KCK 10 Tanjung Bintang Lampung Selatan.

Di sela acara Sosialisasi Kapten Inf Nories Tamin mengingatkan kepada anggotanya agar lebih berhati-hati untuk menggunakan media sosial (MEDSOS) dan jangan terlalu mudah memposting di media Facebook, Twiter. Instagram,dan medsos lainya mengingat media tersebut pada saat kita memposting bisa terjadi jutanan mata yang melihat dan membaca serta memudah kan orang beragapan negatif.

Dan dirinya juga menegaskan kepada anggotanya yang hadir sekiranya apa bila ada objek yang tidak di pahami atau tidak di mengarti jangan berkomentar dengan postingan orang lain, yang nanti nya menimbulkan dapak permasalahan yang besar, dan bisa terjadinya pelanggaran dari pada perundangan ITE''tegasnya.


Wartawan: Asep

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapten Inf Nories Tamin : Danramil 421-09 Tanjung Bintang Sosialisasikan Penyalah Gunaan MEDSOS Di Kalangan Anggotanya"

Posting Komentar