Kombi Kirimkan Puluhan Bantal dan Guling Untuk Rumah Singgah Komil

Iklan

Kombi Kirimkan Puluhan Bantal dan Guling Untuk Rumah Singgah Komil

Redaksi
Kamis, Oktober 10, 2019 | 09:26 WIB 0 Views Last Updated 2019-10-10T02:24:10Z

Suaralampung.com-Bandar Lampung-Komunitas Berbagi (Kombi) mengirimkan puluhan bantal dan guling untuk rumah singgah pasien duafa milik Komil Lampung.

Bantuan bantal ini diterima langsung oleh korlap Komil Lampung Sutarti, Rabu kemarin.

Relawan Kombi, Muhammad Dedy Kurniawan berharap bantuan bantal ini dapat bermanfaat bagi semua pasien yang nantinya bakal menghuni rumah singgah.

"Kami sangat mengapresiasi kehadiran rumah singgah pasien Komil ini, semoga kedepannya Komil bisa berbuat lebih banyak dalam membantu mereka yang membutuhkan," kata Dedy.

Sementara itu, Korlap Komil Lampung, Sutarti mengucapkan terimakasih kepada teman-teman Kombi atas perhatian dan dukungannya untuk Komil Lampung selama ini.

"Terima kasih atas perhatiannya dan bantuannya selama ini, semoga kita bisa terus bersinergi dalam kebaikan," katanya.

Selain bantuan bantal dan guling dari Kombi, Rumah Singgah Pasien Duafa Komil Lampung juga mendapat donasi uang tunai senilai Rp. 950.000 dari Komunitas Katibung Peduli. 5 buah kasur busa dari seorang pengusaha bengkel mkbil dan token listrik selama dua tahun dari mas Okta Riyadi, kepala Indomaret Karang Anyar, dan masih banyak donasi lain dari sahabat Komil Lampung dari berbagai daerah. (Wd)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kombi Kirimkan Puluhan Bantal dan Guling Untuk Rumah Singgah Komil

Trending Now

Iklan

iklan