Mengisi HUT TNI Ke 74 Kapolsek Jati Agung Dan Babinsa KarangSari Isi Kegiatan Jum ‘At Berbagi

Mengisi HUT TNI Ke 74 Kapolsek Jati Agung Dan Babinsa KarangSari Isi Kegiatan Jum ‘At Berbagi

 


Suaralampung.com-Jati Agung-Dalam agenda rutin di setiap hari Jumat Kapolsek Jati Agung  beserta jajarannya dan Babinsa Karang Sari Serda Ridwan beri bantuan kepada Ibu Dasimah Salah satu warga yang kurang mampu di Desa Karang Sari Kecamatan Jati Agung Jumat ( 04/10/2019).

 

Dalam kegitan rutin kapolsek Jati Agung di dampingi  Babinsa Desa Karang Sari anggota koramil 421-09 Tanjung Bintang Lampung Selatan kegiatan tersebut selain kegiatan jum at berkah sekaligus kegiatan peringatan HUT TNI ke 74 kegiatan tersebut juga bukti sinergi TNI dan polri untuk selalu perduli dan mengayomi masyarakat dan warga di wilayah hokum kecamatan Jati Agung.

 

Iptu Anwar Mayer Seregar kapolsek Jati Agung mengatakan kepada media, "kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin kami jum at berkah atau jum at berbagi dan ini kami lakukan selalu bersinergi dengan TNI bukan itu saja kegiatan tersebut juga untuk meningkatkan silaturahmi kami kepada masyarakat dan ingin menghilangkan padangan orang kalo dekat dengan polisi itu pasti ada kasus"ungkap Kapolsek Jati Agung.

 

Terkait bantuan ini kami kerja sama dengan Babinsa mengupulkan sedikit untuk kita berikan kepada keluarga yang kurang mampu sekaligus mengisi peringatan HUT TNI ke 74, dan kegiatan seperti ini akan mejadi agenda rutinan tiap jum at,tambah dia

 

Di tempat yang sama Serda Ridwan ucapkan terimakasih kepada Polsek Jati Agung yang sudah mau sinergi bersama TNI Babinsa Karang Sari. Dan sinergi ini selain berbagi juga mengisi kegiatan agenda peringatan HUT TNI ke 74. Dirinya juga berharap sinergi ini bisa terjaga guna menjaga dan memberi rasa aman kepada masyarakat warga Jati Agung.pungkasnya.

 

Wartawan: Asep

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengisi HUT TNI Ke 74 Kapolsek Jati Agung Dan Babinsa KarangSari Isi Kegiatan Jum ‘At Berbagi"

Posting Komentar