Meriahkan HUT TNI ke 47, Polres Tanggamus Buka Pelayanan SIM di Makodim 0424/TGM

Meriahkan HUT TNI ke 47, Polres Tanggamus Buka Pelayanan SIM di Makodim 0424/TGM

Tanggamus.Suaealampung.com,- Polres Tanggamus mengunjungi Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0424 Tanggamus dan Pos TNI AL, Sabtu (5/10/19).

Kegiatan dilaksankan guna menyampaikan ucapan langsung Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI) kepada personel TNI.

Pasalnya setiap tanggal 5 Oktober, TNI memperingati Hari Ulang Tahunnya, dan pada 2019 ini, TNI merayakannya untuk ke 74.

Tak hanya berkunjung, bahkan Polres Tanggamus membuka pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) khusus perpanjangan kepada personel TNI di Makodim 0424.

Dalam kegiatan itu, Wakapolres Kompol MN. Yuliansyah, SH. MH memimpin rombongan yang diikuti para Kabag, para Kasat dan sejumlah perwira, bintara dan ASN Polres Tanggamus, sebab Kapolres AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM melaksankan upacara HUT TNI ke 74 di Bandar Lampung.

Rombongan disambut Pasiter Kodim 0424/TGM Kapten Inf Adi Hartono jajaran Perwira, jajaran Bintara dan Tamtama Kodim 0424/Tanggamus, sejak pintu gerbang utama hingga seremoni tiup lilin, pemotongan tumpeng hingga sarapan bersama di aula Makodim.

Wakapolres Tanggamus, Kompol MN. Yuliansyah Tanggamus dalam sambutannya mengucapkan selamat HUT TNI yang Ke-74. Semoga kedepannya, TNI semakin Jaya.

"Kami keluarga besar Polres Tanggamus, yang dalam hal ini saya mewakili Kapolres Tanggamus mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke 74. Semoga dihari jadi yang ke 74 ini, TNI semakin jaya sesuai dengan tema HUT TNI ke 74 ini, "TNI Profesional Kebanggan Rakyat," ucapnya.

Wakapolres juga menyampaikannya bahwa, Polres Tanggamus, mendatangkan Mobil pelayanan untuk memperpanjang SIM bagi anggota TNI yang telah habis masa berlaku.

"Dalam kesempatan ini juga kami atas perintah dari pimpinan, bahwa kami mendatangkan mobil pelayan SIM khusus untuk anggota TNI yang bulan Oktober ini SIM kendaraannya telah habis masa berlakunya, dapat diperpanjang secara gratis," terangnya.

Kompol MN. Yuliansyah menambahkan, selain hal tersebut, pihaknya juga mendatangi Pos TNI AL yang berlokasi di Pantai Laut Kelurahan Pasar Madang Kota Agung.

"Hal sama juga, kami mengucapkan HUT TNI 74 kepada personel TNI AL yang berada di Pos Kota Agung," tandasnya.

Sementara itu, Pasiter Kapten Inf Adi Hartono mewakil Dandim 0424/Tanggamus menyampaikan Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polres Tanggamus atas waktu yang telah diluangkan untuk Kodim 0424/Tanggamus dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun TNI ke 74 ini.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Tanggamus, yang pada saat ini diwakili oleh Wakapolres Tanggamus. Karena selama ini dalam menjalankan tugas di lapangan dapat sama-sama bekerjasama dengan baik," ucap Hartono.

Ia juga berharap kedepannya semakin TNI dan Polri semakin solid, dan semakin harmonis. "Semoga, hubungan yang telah terbina dengan baik ini, tetap terus terjaga dan semakin solid. Sehingga terciptanya sinergitas yang semakin harmonis antara TNI dan Polri, khususnya di Kabupaten Tanggamus," pungkasnya. (Saripudin/Kurdianto/AZ/Aan)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meriahkan HUT TNI ke 47, Polres Tanggamus Buka Pelayanan SIM di Makodim 0424/TGM"

Posting Komentar