Pasangan Hi Raden Adipati Surya.SH dan DR.Hi Edward Antoni.MM Kembalikan Berkas ke DPD Partai Nasdem Way Kanan

Iklan

Pasangan Hi Raden Adipati Surya.SH dan DR.Hi Edward Antoni.MM Kembalikan Berkas ke DPD Partai Nasdem Way Kanan

Redaksi
Senin, Oktober 07, 2019 | 22:15 WIB 0 Views Last Updated 2019-10-07T15:15:55Z

Pasangan Hi Raden Adipati Surya.SH dan DR.Hi Edward Antoni.MM  Kembalikan Berkas ke DPD Partai Nasdem Way Kanan.

Suaralampung.Com.
Way Kanan Lampung - Pasangan BERANI Hi  Raden Adipati Surya.SH dan DR.Hi Edward Antoni.MM pada Senin (7/10/19) secara resmi mengembalikan berkas bakal calon Bupati periode 2020 -2025, berkas tersebut langsung ditrima ketua DPD Partai Nasdem Yuse Sogoran di kantor sekretariat partai tersebut jalan lintas tengah Kampung Gunung Katun kecamatan Baradatu.

Dalam acara tersebut hadir pengurus partai Nasdem juga ketua Bapilu Saripudin, Sebelum acara penyerahan berkas ketua DPD partai Nasdem menyampaikan bahwa partai Nasdem dalam penjaringan bakal calon Bupati atau pun wakil Bupati partai Nasdem tidak pakai mahar alias gratis, dan penjaringan bakal calon dibuka untuk umum.

" Bagi siapa saja yang ingin mencalonkan diri dari partai Nasdem silahkan yang penting calonnya memenuhi syarat, baik dari pejabat, pengusaha maupun dari petani, tetapi perlu di ketahui pula bahwa kami DPD hanya menerima berkas saja untuk yang menentukan itu hak dan wewenang DPP partai Nasdem," Kata Dia.

Sebagai informasi sampai hari ini partai Nasdem sudah menerima berkas balon kada sebanyak tiga berkas bakal calon yaitu, Hi Raden Adipati Surya.SH dan DR.Hi Edward Antoni.MM dan Hj Rina juga Hi Juprius.

Wartawan : Tayib/Rijal.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasangan Hi Raden Adipati Surya.SH dan DR.Hi Edward Antoni.MM Kembalikan Berkas ke DPD Partai Nasdem Way Kanan

Trending Now

Iklan

iklan