Penyambutan Tim Penilaian Lomba LSS-UKS Madrasyah Tingkat Provinsi Lampung PAUD SKB Blambangan Umpu

Iklan

Penyambutan Tim Penilaian Lomba LSS-UKS Madrasyah Tingkat Provinsi Lampung PAUD SKB Blambangan Umpu

Redaksi
Selasa, Oktober 08, 2019 | 18:46 WIB 0 Views Last Updated 2019-10-08T11:46:59Z

Suaralampung.Com.
Way Kanan - Tim penilai Lomba Sekolah Sehat Usaha Kesehatan Sekolah (LSS-UKS) Madrasyah Tingkat Provinsi Lampung di PAUD SKB Kecamatan Blambangan Umpu Pada Selasa (8/10/19).

Sekda  Kabupaten Way Kanan Saipul dalam sambutanya mewakili Bupati Raden Adipati surya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Way Kanan  mengucapkan Selamat Datang kepada Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat Usaha Kesehatan Sekolah (LSS-UKS)/Madrasyah tingkat Provinsi Lampung di Kabupaten Way Kanan. 

Pemerintah Kabupaten Way Kanan telah berusaha agar seluruh Sekolah/Madrasyah di Kabupaten Way Kanan dapat melaksanakan UKS secara baik dan benar, termasuk melaksanakan Lomba Sekolah Sehat Usaha Kesehatan Sekolah.
bahwa hasil pemenang Lomba Sekolah Sehat Usaha Kesehatan Sekolah (LSS-UKS)/Madrasyah tingkat Kabupaten Way Kanan tahun 2019 ini diraih: 

1. PAUD SKB Way Kanan Kecamatan Blambangan Umpu.

2. SD Negeri 03 Gistang Kecamatan Blambangan Umpu.

3. SMP Negeri 02 Negeri Agung Kecamatan Negeri Agung.

Ketiga sekolah tersebut diikutkan serta pada Lomba Sekolah Sehat Usaha Kesehatan Sekolah (LSS-UKS)/Madrasyah tingkat Provinsi Lampung mewakili Kabupaten Way Kanan tahun 2019 yang dilakukan penilaiannya hari ini.

"Kepada Tim Penilai agar dapat memberikan dukungan moril kepada kami, dan keinginan untuk mendapatkan pengakuan atas hasil kerja kerasnya selama ini dengan cara memberikan penilaian terbaik, sehingga dapat membangkitkan semangat dan motivasi bagi sekolah-sekolah lainnya yang ada di Kabupaten Way Kanan ini, untuk terus berupaya melaksanakan program UKS dengan baik, sehingga akan tercipta siswa-siswi dan murid-murid selalu berprilaku hidup bersih dan sehat," Kata Dia.

Lebih lanjut dikatakan, "Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak sekolah PAUD SKB Way Kanan, SD Negeri 03 Gistang dan SMPN 02 Negeri Agung dan instansi terkait atas kerja keras dan partisipasinya dalam mempersiapkan kegiatan LSS-UKS/Madrasyah tingkat Provinsi Lampung ini," Kata Dia.

Dirinya juga berharap Kepada instansi terkait, saya berharap agar dapat terus memberikan perhatiannya terhadap UKS terutama pasca lomba berlangsung, sehingga keberadaan UKS untuk selalu berbenah menjadi lebih baik bukan hanya untuk menghadapi penilaian mengikuti lomba saja.

Wartawan. : Tayib/ Rijal.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penyambutan Tim Penilaian Lomba LSS-UKS Madrasyah Tingkat Provinsi Lampung PAUD SKB Blambangan Umpu

Trending Now

Iklan

iklan