Peringati HUT ke-74 TNI, Satlantas Polresta Bandarlampung Bagikan SIM Gratis ke Prajurit TNI

Iklan

Peringati HUT ke-74 TNI, Satlantas Polresta Bandarlampung Bagikan SIM Gratis ke Prajurit TNI

Redaksi
Senin, Oktober 07, 2019 | 20:16 WIB 0 Views Last Updated 2019-10-07T13:16:29Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Dalam memperingati HUT ke-74 TNI. Satuan Lalu Lintas Polresta Bandarlampung membuka pelayanan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Kantor Kodim 0410/Kota Bandarlampung. Hal tersebut diungkapkan Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Bandar Lampung, AKP Reza Khomeini di Bandarlampung, Senin (7/10).

Reza mengatakan pelayanan SIM keliling dalam rangka HUT TNI ini berupa perpanjangan SIM A dan C. Pelayanan dilakukan secara gratis bagi 50 personel Kodim. "Pelayanan kita laksanakan mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai, kita ingin berpartisipasi dalam rangkaian giat HUT TNI ini. Mudah-mudahan sinergitas antara TNI-Polri terus lebih kuat," kata AKP Reza Khomeini.

Terpisah, acara puncak HUT ke-74 TNI dilaksanakan dengan menanam pohon mangrove serentak bersama Brigif 4 Marinir/BS di PantaiQueen Artha, Pesawaran, Lampung. Selanjutnya, penanaman pohon mangrove tersebut merupakan pemecahan rekor Muri sebanyak 300.74 bibit di 74 titik seluruh wilayah Indonesia yang bertemakan "Selamatkan Bumi Untuk Anak Cucu Kita". (Tik/Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati HUT ke-74 TNI, Satlantas Polresta Bandarlampung Bagikan SIM Gratis ke Prajurit TNI

Trending Now

Iklan

iklan