Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto Buka Turnamen Sepak Bola Piala Dispora Cup Di Jati Agung

Iklan

Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto Buka Turnamen Sepak Bola Piala Dispora Cup Di Jati Agung

Redaksi
Senin, Oktober 07, 2019 | 09:28 WIB 0 Views Last Updated 2019-10-07T02:28:23Z

Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto Buka Turnamen Sepak Bola Piala  Dispora Cup Di Jati Agung 


Suaralampung.com
Jati Agung - Pembukaan Turnamen Sepak bola yang di buka langsung oleh Plt Bupati Lampung Selatan di gelar di lapangan Desa Jati Mulyo dalam memperbutkan piala Dispora  yang di ikuti 50 celap sepak bola,Minggu (06/10/2019)Jati Agung Lampung Selatan.

Dalam acara pembukaan di hadiri  Ariswandi.SH.MH. Kadipora Lampung Selatan, M. Akiyas dari Praksi PKS, Baiquni Aka Sanjaya.ST.MT. dari Praksi PAN, Rosdiana dari Praksi PDI. Amelia Nanda Sari.SH. dari Praksi Gerndra, Dan Hj. Winarni Ermanto selaku Ketua PKK
Lampung Selatan.

Adapaun dari internal Kecamatan Jati Agung yang hadir dalam acara  antara lain Jhoni Irzal.S.Sos  Camat Jati Agung, Iptu Anwar Mayer Seregar Kapolsek Jati Agung, Son Jaya Ketua APDESI dan seluruh Kepala Desa Sekecatan Jati Agung, Tokoh Agama Tokoh Pemuda dan olah raga.

Plt Nanag Ermanto  Bupati Lampung Sealatan  pada saat di wawancarai oleh media mengatakan, ini salah satu rangkaian kegiatan Dispora Lampung Selatan yang mana olah raga sepak bola ini salah satu kegiatan pemersatu mendekatkan satu sama lain.

"Guna meningkatkan senergi prestasai
Untuk kedepan nya kami dapat mecetak yang berperestasi di tingkat kan ke ajang yang berkembang lagi ke tingkat nasional, terkait yang di tanya awak media menyangkut Hadiah, Nanang Ermanto magatakan, hadiah pasti ada baik itu uang pembinaan sealin dari hadiah trofi," jawab nya.

Adapun Ariswandi.SH.MA. Selaku Kadispora mengatakan, kegitan ini awal nya dari keinginan kepala Desa  beserta pemuda nya yang di samapikan kepada pihak dispora, tentu nya dalam hal ini direspon  baik, keinginan yang sifatnya positif  dan sampai pada hari ini dapat di laksanakan.

Adapun kegiatan ini banyak hal yang kita dapat di antara nya mengtahui pemaen yang berperestasi, dan dampak ekonomis nya warga yang terdekat di sini bisa meraup penghasilan dari berdagang secara tidak langsung dapat mangangkat SDM  masyarakat ungkap nya.

Di tempat yang sama Jhoni Irzal.S.Sos, camat Jati Agung mengatakan, kami dari pihak Pemeritahan Kecamatan pasti sangat mangaspresiasi dan sama sama kita lihat kegitan bukan lagi acara Desa Tapi sudah besekala tingkat kabupaten, dan perlu kita bangga kepada kepala Desa jati mulyo, dan pada elemen masayarakat nya sangat kompak ini pun salah satu moto pak Nanang Ermanto selaku Bupati Lampung Selatan tutur nya."

Wartawan : Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto Buka Turnamen Sepak Bola Piala Dispora Cup Di Jati Agung

Trending Now

Iklan

iklan