Relawan Bersinergi Sebar Santunan Yatim dan Paket Sembako Untuk Warga Jabung

Iklan

Relawan Bersinergi Sebar Santunan Yatim dan Paket Sembako Untuk Warga Jabung

Redaksi
Kamis, Oktober 10, 2019 | 09:22 WIB 0 Views Last Updated 2019-10-10T02:19:48Z

Suaralampung.com-Lampung Timur-Untuk meringankan kebutuhan harian para yatim dan keluarga duafa, tim relawan dari Ikam Jabung Sai (IJS) dan Sahabat Mbak Wulan, kembali bergerak membagikan paket sembako untuk keluarga/janda lansia serta uang saku untuk para yatim duafa di Desa Jabung dan Negara Batin Kecamatan Jabung.

Sekretaris IJS, Angga Anggriawan mengatakan,  kegiatan berbagi sembako memang menjadi kegiatan rutin IJS setiap minggunya.

"Jadi, setiap minggu kami memang rutin berbagi sembako, melalui kegiatan Jum"at Berbagi. mengenai banyaknya paket yang dibagi, ya tergantung pemberian donatur," katanya, Rabu (9/10) malam.

Angga berharap kedepannya akan lebih banyak lagi donatur yang mau mendanai kegiatan Jum'at berbagi IJS sehingga bisa terus berjalan.

"Semoga kedepannya makin banyak lagi donatur yang berkenan berbagi di Jabung ini sehingga makin banyak masyarakat golongan ekonomi menengah kebawah yang terbantu," katanya.

Sementara itu, Bunga (10 th), salah seorang anak yang menerima uang saku dan paket alat tulis mengaku sangat senang mendapatkan bingkisan ini.

"Alhamdulillah, terimakasih untuk uang saku dan hadiahnya, saya seneng banget, apalagi emak juga dapat beras," katanya polos.

Untuk diketahui sore ini, tim relawan menyambangi kediaman, Soni (13 th), Ismail (14 th), Bunga (10 th) dan ibu Masitoh (60 th) seorang janda dhuafa. (Wd-Raja)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Relawan Bersinergi Sebar Santunan Yatim dan Paket Sembako Untuk Warga Jabung

Trending Now

Iklan

iklan