Sertijab Beberapa Kepala OPD Tanggamus

Iklan

Sertijab Beberapa Kepala OPD Tanggamus

Redaksi
Kamis, Oktober 10, 2019 | 09:30 WIB 0 Views Last Updated 2019-10-10T02:30:54Z

Kota Agung - Bertempat di ruang kerjanya asisten III Bidang Administrasi Sekretariat Daerah Kabupaten Tanggamus, Jonsen Vanisa memimpin dan menyaksikan prosesi  serah terima jabatan beberapa kepala OPD di Lingkungan Pemkab Tanggamus, Rabu  09 Oktober 2019.

Kepala OPD tersebut diantaranya Zuldi Erwin Sinungan menyerahkan tugas  dan tanggung jawab sebagai pelaksana tugas Sekretaris DPRD Tanggamus kepada Herly Rakhman yang diamanahi menerima tugas dan tanggung jawab sebagai Sekretaris DPRD Tanggamus.

Kemudian FX Karjiono menyerahkan tugas dan Tanggung Jawab sebagai  pelaksana tugas Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tanggamus kepada Mairoza selaku Kepala  Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tanggamus.

NS. Maryani, Pelaksana Tugas Kepala Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten Tanggamus menyerahkan tugas dan tanggung jawab kepada Ediyan M.Thoha sebagai Kepala Pelaksana Penanggulangan Bencana Kabupaten Tanggamus.

Serah terima tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Tanggamus  Nomor : 821.2/926/37/2019 tanggal 7 Oktober 2019. 

Dalam arahan singkatnya Asisten Bidang Administrasi, mengatakan bahwa sertijab ini seperti sederhana, pada dasarnya setelah dilantik sudah sah menjabat, tapi prosedurnya  harus dilaksanakan.

Tetapi ketika ada masalah yang berkaitan dengan hukum, sertijab itu yang diambil oleh penyidik. "itulah pentingnya sertijab" Pungkas Asisten

Hadir dalam kesempatan tersebut Asisten Bidang Pemerintahan Fathurrahman, Jajaran Pejabat Sekretariat DPRD, Dinas Koperasi, BKSDM dan BPBD Tanggamus.(Saripudin/Kurdianto/AZ)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sertijab Beberapa Kepala OPD Tanggamus

Trending Now

Iklan

iklan