Sudarmanyah.SE : Kepala Desa Sumber Jaya Peringati HUT TNI Ke 74 Berikan Hiburan Rakyat

Iklan

Sudarmanyah.SE : Kepala Desa Sumber Jaya Peringati HUT TNI Ke 74 Berikan Hiburan Rakyat

Redaksi
Minggu, Oktober 06, 2019 | 11:34 WIB 0 Views Last Updated 2019-10-06T04:34:16Z


Suaralampung.com-Jati Agung-Perayaan HUT TNI Ke 74 dan Bersih Desa Asep Sudarmanyah.SE Kepala Desa Sumber Jaya Adakan  hiburan Rakyat Kuda Lumping di pelataran Balai Desa Sumber Jaya  kecamatan Jati Agung, sabtu malam (05/10/2019).

Dalam acara tersebut di hadiri Koptu.T.Supriyadi Babinsa Desa Sumber Jaya Anggota koramil 421-09 Tanjung Bintang, Tokoh Agama Tokoh pemuda,Tokoh masyarakat, Dan warga Desa Sumber Jaya.

Di tempat yang sama  Asep Sudarmansyah.SE. Kepala Desa Sumber Jaya Mengatakan, Pergelaran hiburan Rakyat ini kami laksanakan salah satu agenda para tokoh masyarakat di Desa antara lain memeriahkan HUT TNI ke 74, dan acara bersih Desa  dengan tujuan memberi penghargaan kepada TNI Babinsa yang ada di Desa Kami, dan Bersih Desa Dengan Tujuan, mengharapkan ada kesejukan pada warga kami,  memberikan rasa aman tentram dan sukses selalu untuk warga kami.

Masih di tempat yang sama Koptu.T. Supriyadi anggota Koramil 421-09 Tanjung Bintang mengatakan, saya tidak menyangka Pak Asep  mengadakan acara ini sebagai pengharhaan untuk kami TNI  dalam rangka HUT TNI Ke 74 Sekali lagi "kami ucapkan terima kasih  kepada pak Asep yang memimpin Desa Sumber Jaya semoga Sukses selalu ,tegasnya."

Wartawan:Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sudarmanyah.SE : Kepala Desa Sumber Jaya Peringati HUT TNI Ke 74 Berikan Hiburan Rakyat

Trending Now

Iklan

iklan