Terkait Murid SDN 2 Gunung Mas Kesurupan Dan Gurunya Asyik Mendengkur, Ini Tanggapan Korwil Marga Sekampung

Terkait Murid SDN 2 Gunung Mas Kesurupan Dan Gurunya Asyik Mendengkur, Ini Tanggapan Korwil Marga Sekampung

Suaralampung.com - Lampung Timur - Marga Sekampung -. Dunia pendidikan Lampung Timur daerah kecamatan Marga Sekampung, di hebohkan dengan adanya murid Kesurupan di ruang kelas namun sang guru asyik mendengkur di ruang kantor sekolah, kejadian ini terjadi di SDN 2 Gunung Mas.

Kejadian tersebut di ketahui dua wartawan yang secara kebetulan melewati sekolah SDN 2 Gunung Mas dan mampir karna mendengar hiruk pikuk jerit tangis dari salah Satu ruang kelas di sekolah tersebut.

Hal ini telah di beritakan suaralampung.com pada Rabu 16 Oktober 2019, dengan kronologis yang di ceritakan dua awak media yang melakukan pertolongan pada murid kelas tiga SDN 2 Gunung Mas.
Seperti yang dilansir berita di bawah 👇


Terkait dengan pemberitaan di atas kepala sekolah dimaksud tidak memberikan jawaban saat di konfirmasi Via Chate WhatsApp pribadinya, lain halnya dengan Korwil Marga Sekampung, Saat di konfirmasi via chate WhatsApp pribadinya ia mengatakan, " Saya setelah dari balai desa ke SD Bukit raya yg sedang akriditasi, Sy belum ada kompermasi dng sekolah tsb" ujarnya.

Dan di tambahkannya lagi dengan mengatakan, "Tolong mohon kepa Dinda untuk hal yg akan mengurangi tentang nilai baik pendidikan jangan diunggah." Pungkas Chatenya.

Terkait chate korwil pendidikan marga sekampung di atas seakan-akan media di batasi atau di halangi untuk memberitakan fakta yang terjadi di wilayah korwil marga sekampung.

Berita wartawan suaralampung.com
(Raja)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terkait Murid SDN 2 Gunung Mas Kesurupan Dan Gurunya Asyik Mendengkur, Ini Tanggapan Korwil Marga Sekampung"

Posting Komentar