Tim II Saber Pekan Datangi Puskes Rawat Inap Antar Brak Tanggamus

Iklan

Tim II Saber Pekan Datangi Puskes Rawat Inap Antar Brak Tanggamus

Redaksi
Selasa, Oktober 08, 2019 | 21:43 WIB 0 Views Last Updated 2019-10-08T14:43:47Z

Tanggamus.Suaralampungau -Tim Sapu Bersih Pelayanan Tidak Memuaskan (SABERPEKAN) kembali turun ke lapangan. pada kali ini Tim II Saberpekan yang dipimpin Staf Ahli Bupati Drs.Firman Rani menyambangi Kantor UPTD Puskes Rawat Inap Antar Brak Kecamatan Limau, Selasa (08/10).

Dalam kesempatan itu Staf Ahli Bupati disambut oleh dr. Navis Alisa Fitri beserta jajaran. Sementara Kepala UPTD Puskesrawat inap, Rohayati.S.ST sedang melaksanakan dinas luar di Pustu Limau.

Dan didampingi Kabag Hukum Setdakab Arief Rakhmat, SH.MH., serta Pejabat Organisasi Farida dan Yunani.

Setibanya di lokasi Rombongan langsung meninjau ruang pelayanan Pasien, Ruang Perawatan Pasien, Laboratorium, serta ruang pelayanan lainnya.

Pada kesempatan itu Staf Ahli juga berdialog dengan keluarga pasien Pak Tumino dan Soliah. dan menanyakan hal pelayanan yang diberikan petugas kepada mereka. Dan  keluarga pasien pun menyatakan puas atas pelayanan yang diberikan oleh petugas.

Usai memberikan saran dan arahan terkait dengan pelayanan di Puskes, Staf ahli menyampaikan Saberpekan ini merupakan program kerja Bupati yang bertujuan memastikan pelayanan RATU diterapkan betul dalam melayani Masyarakat.

Tim Saber juga mengecek fasilitas medis yang tersedia di Puskes tersebut, sarana dan prasarana yang diperlukan.

"Kami mengecek sampe detel begini, karena harapan kami, kalian jadi garda terdepan dalam melayani secara maksimal masyarakat dalam rangka mengimplementasikan Pelayanan RATU" Pungkasnya.(Saripudin/Kurdianto/AZ)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim II Saber Pekan Datangi Puskes Rawat Inap Antar Brak Tanggamus

Trending Now

Iklan

iklan