UAP Tahap Pertama Gelar Wisuda

Iklan

UAP Tahap Pertama Gelar Wisuda

Redaksi
Sabtu, Oktober 05, 2019 | 21:02 WIB 0 Views Last Updated 2019-10-05T14:02:51Z

Pringsewu.Suaralampung.com. Gadingrejo - Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) Lampung menggelar wisuda tahap pertama program studi strata satu profesi keperawatan (Ners), serta  D3 dan 4 Kebidanan. Mereka yang diwisuda sebanyak 174 orang, terdiri 41 dari prodi profesi Ners, 47 dari S1 Keperawatan, 57 dari D4 Kebidanan dan 29 dari D3 Kebidanan.

Acara yang diselenggarakan di aula kampus UAP, Gadingrejo, Pringsewu, Sabtu (5/10/19) ini dihadiri Bupati Pringsewu H.Sujadi, Ketua LLDIKTI Wilayah II Prof.Dr.Slamet Widodo, M.Sc., M.M., anggota DPRD Pringsewu Anton Subagyo, S.H., Kadis Kesehatan Pringsewu Purhadi, M.Kes., Dewan Pembina dan Ketua Yayasan Aisyah, jajaran Rektorat dan Senat UAP, para pimpinan perguruan tinggi, majelis tenaga kesehatan, PPNI, IBI, IAI dan organisasi profesi lainnya. 
Bupati Pringsewu H.Sujadi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para wisudawan sekaligus berharap dengan gelar akademis dan segala ilmu yang didapatkan selama di bangku kuliah dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari, agar bermanfaat bukan saja bagi diri sendiri, namun juga bagi masyarakat secara luas. (SARIPUDIN/Aan/AZ/∆nton Hapsa®a)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • UAP Tahap Pertama Gelar Wisuda

Trending Now

Iklan

iklan