Budiyono Kepala Desa Margo Rejo Tinjau Langsung Pengerjaan Aspal Hot Mix Di Desanya

Budiyono Kepala Desa Margo Rejo Tinjau Langsung Pengerjaan Aspal Hot Mix Di Desanya

Suaralampung.com-Jati Agung-Budiyono Kepala Desa Marga Rejo dan  Marzuki KUPT PU Jati Agung beserta Jajaran nya, pantau langsung pelaksanaan pekerjaan pengaspalan,Jati Agung Kamis (07/11/2019).

Pekerjaan peningkatan ruas jalan di antara nya Jalan Pandu, dan Jalan Parikesit dengan panjang 1183 meter Lebar 3 meter untuk  No kontrak    :16/KTR/BM.111/DPUPR/LS/2019
dan nilai anggaran. Rp.998.409.688.96, (Sembilan ratus sembilan puluh delapan juta empat ratus sembilan puluh delapan ribu delapan ratu sembilan puluh enam rupiah) dana tersebut di ambil dari APBD Kabupaten Lampung Selatan.

Di sela pelaksanaan Budiyono Kepala Desa Mergo Rejo mengatakan pada Awak media permohonan peningkatan jalan ini sudah lama di tunggu oleh warga "ujarnya" dan baru terealisasi pada hari ini, jalan ini satu satu nya akses yang menghubungkan dua Desa antara Desa Kami Margo Rejo dengan Desa Gedung Agung

dan di harapkan  terealisasi nya jalan yang menghubungkan dua Desa ini  bisa di rasakan manfaat nya oleh warga masyarakat  umum tentu nya dalam beraktifitas   perdagangan  mau pun aktifitas berkebun guna meningkatkan perekonomian di Desa Margo Rejo ucap nya.

Subani selaku PPTK Kecamatan Jati Agung mengatakan, dalam hal  pekerjaan yang  sudah berjalan pada hari ini selesai di kerjakan, kami sangat berupaya untuk mendapat kan hasil maksimal dan kami pun sangat menekan kan kepada rekanan untuk merealisasikan sesuai dengan Spesifikasik yang ada.

Bahkan kepala Desa sendiri bukan hari ini saja beliau memantau pekerjaan proyek tersebut tapi hampir setiap hari hadir di tempat pekerjaan tersebut, terkait mutu pekerjaan ini sudah sesuai yang di harapkan dan pasti nya dapat di rasakan warga masyarakat yang melintas" imbuh nya.

Sutarmin warga setempat mengatakan, saya sangat senang mas" jalan ini di aspal  memang sudah nungggu lama, baru sekarang ini jadi nya, dan terima kasih kepada pak kades yang telah berupaya sampai jalan kami di aspal kata nya."


Wartawan: Asep

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Budiyono Kepala Desa Margo Rejo Tinjau Langsung Pengerjaan Aspal Hot Mix Di Desanya "

Posting Komentar