Bupati Tanggamus Terima Kunjungan Reses DPRD Provinsi Lampung

Iklan

Bupati Tanggamus Terima Kunjungan Reses DPRD Provinsi Lampung

Redaksi
Jumat, November 01, 2019 | 20:36 WIB 0 Views Last Updated 2019-11-01T13:36:30Z

Tanggamus Suaralampung.com -Kota Agung -- Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani menerima kunjungan Tim Reses Anggota DPRD Provinsi Lampung Daerah Pemilihan IV di Ruang Rapat Bupati di Kota Agung, Kamis (31/10/19).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Hi. AM. Syafi'i, Sekretaris Daerah kabupaten Tanggamus Hamid Heriansyah Lubis, serta sejumlah Kepala OPD Pemkab Tanggamus.

Bupati Hj. Dewi Handajani dalam sambutannya mengatakan menyambut baik kunjungan Tim Reses DPRD Lampung ke Kabupaten Tanggamus. "Besar harapan kami dari kegiatan reses yang dilaksanakan ini, kami akan mendapatkan bantuan lebih besar, utamanya dalam Pogram 55 Aksi Desa Asik, baik dibidang infrastruktur, pendidikan, perkebunan, perikanan, kelautan, dan percepatan Kawasan Industri Maritim," kata Bupati.

Sementara Ketua Tim Reses DPRD Lampung Davil IV Mukhlis Basri menyampaikan bahwa pihaknya akan berbuat untuk kemajuan Kabupaten Tanggamus. "Reses ini pertama kali kami laksanakan, dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tanggamus melalui Pimpinan Kabupaten Tanggamus, Ibu Bupati dan Wakil Bupati yang telah mempercayakan kepada kami 10 orang Anggota DPRD di Provinsi Lampung. Mudah- mudahan 55 Aksi Desa Asik Ibu Bupati di Kabupaten Tanggamus berjalan dan cepat terealisasi," pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab antara Jajaran Pemkab Tanggamus dengan para Anggota DPRD Provinsi Lampung yang hadir. Selain itu dilakukan juga penyerahan kenang-kenangan berupa plakat dari kedua belah pihak. Mengakhiri kunjungannya rombongan dengan didampingi jajaran OPD Pemkab Tanggamus melakukan peninjauan ke Sekolah Luar Biasa Negeri (SLB) Tanggamus, yang juga berada di Komplek Perkantoran Pemkab Tanggamus serta meninjau ruas jalan Provinsi Kota Agung - Limau. (Saripudin/Kurdianto/Apriadi/AZ)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Tanggamus Terima Kunjungan Reses DPRD Provinsi Lampung

Trending Now

Iklan

iklan