Camat Dan Kapolsek Sek-udik Hadiri Sosialisasi Lampung Bersinar Oleh BNN Lampung Timur

Camat Dan Kapolsek Sek-udik Hadiri Sosialisasi Lampung Bersinar Oleh BNN Lampung Timur

Suaralampung.com - Sekampung Udik., Badan narkotika Nasional Lampung Timur adakan sosialisasi Lampung Bebas Dari Narkoba (Bersinar) kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Desa Sindang Anom Rabu 27/11/2019.

acara tersebut dihadiri Camat sekampung udik Edi Susilo bersama Kapolsek sekampung udik dan para tamu undangan lainnya kegiatan Sosialisasi tersebut dilaksanakan oleh badan narkotika Nasional Lampung Timur dalam sosialisasi yang disampaikan Johan Ibrahim dari badan narkotika narkotika Nasional Lampung Timur ia mengharapkan Propinsi Lampung bebas narkoba Bil khusus Lampung Timur.

Sedangkan sambutan Kapolsek sekampung udik, Mirga Nur Juanda mengingatkan bahaya narkoba, dan Resiko Ketika Terdeteksi oleh aparat penegak hukum tentunya sebagai aparat kepolisian akan melakukan penangkapan jika terbukti melakukan penyalahgunaan narkoba.

"Bahaya narkoba itu sangat merugikan masyarakat maka jauhi narkoba, karna dampak dari barang haram tersebut sangatlah fatal, yang pertama akan merugikan para pemakai narkoba itu sendiri baik secara moril dan materil", ujar Mirga.

Sementara sambutan Camat sekampung udik Edi Susilo menghimbau kepada masyarakat agar menasehati pada anak-anak supaya terhindar dari narkoba.

"Saya mengharapkan kepada masyarakat khususnya Sekampung Udik,agar dapat mengingatkan anak-anak muda agar jangan sesekali mendekati dan memakai narkoba karna narkotika itu tidak baik untuk di konsumsi, tolong bagi bapak-bapak dan ibu-ibu yang hadir disini untuk tidak bosan-bosan menasehati anak-anaknya supaya bisa terhindar dari narkoba" ingatnya.

Berita wartawan suaralampung.com
(Raja)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Camat Dan Kapolsek Sek-udik Hadiri Sosialisasi Lampung Bersinar Oleh BNN Lampung Timur"

Posting Komentar