Persiapan Perlombaan Olahraga Camat Jati Agung Gelar Rakor Libatkan Kapolsek DanDanposramil Serta Aparat Desa

Iklan

Persiapan Perlombaan Olahraga Camat Jati Agung Gelar Rakor Libatkan Kapolsek DanDanposramil Serta Aparat Desa

Redaksi
Senin, November 18, 2019 | 15:39 WIB 0 Views Last Updated 2019-11-18T08:36:28Z

Suaralampung.com-Jati Agung-dengan ada nya agenda program cabang olahraga Lari 10 Kilometer dan beberapa cabang olah raga yang lain Jhoni Irzal.S.Sos Gelar Rakor di aula Kecmatan Jati Agung Lampung Selatan senin 18/11/2019.


Dalam rakor ini hadiri Iptu Anwar Mayer Seregar kapolsek Jati Agung, Pelda Lukman Danposramil Jati Agung, Son Jaya Ketua Apdesi Kecamatan Jati Agung, Sudibiyo SKM. KUPT Kesehatan Kecamatan Jati Agung, dan Kepala Desa sekecamatan Jati Agung.

Di sela acara Jhoni Irzal.S.Sos.mengatakan pertemuan hari ini merapat kan terkait akan di laksanakan nya kegiatan cabang olah raga lari sepanjang 10 kilometer dan beberapa cabang olah raga salah satu nya senam jatung sehat.

mengingat nanti nya yang mengikuti olah raga lari 10 Km, ribuan peserta nya Saya berharap kepada semua pihak agar dapat membantu mensukses kan acara kegitan, baik itu dari pengamanan polsek, dari kesehatan yang pasti nya pengadaan Mobil Ambulane, dan peran nya dari TNI itu pun kami butuhkan''harap nya.

Warsito pelaksana Lapangan menambahkan, untuk teknis bahwa dalam pelaksanan nanti di tanggal minggu 24/11/2019 pada saat pembukaan di fokus kan di lapangan Kecamatan Jati Agung, dan awal star di tuggu tengah Desa Margo Lestari melewati jalan poros Desa Margo Dadi dan Desa Gedung Agung dan di lanjut ke dua jalur kota baru serta finish nya di RS Propinsi Bandar Husada, untuk cabang olah raga yang lain nya, senam jantung sehat antar Desa. bulu tangkis, tenes meja dan lain lain tutur nya.

Di tempat yang sama Iptu Anwar Mayer Seregar mengatakan, dalam hal ini kami dari kepolisian polsek jati agung tentu nya sangat merespon dan mengaspresiasi serta berupaya mensukseskan jalan nya kegiatan, dalam pengamanan baik itu dari awal pelaksanaan hingga dengan ahir acara ucap nya.

Senada yang di sampaikan Pelda Lukman Danposramil Jati Agung mengatakan. kami dari TNI dalam hal ini siap membantu jalan nya pelaksanan yang di agenda kan pada hari ini. dengan harapan dapat bersinergi nya antara TNI, POLRI, beserta masayarakat pada umum nya, dan kami dari TNI berharap dapat mensukseskan perjalanan kegiatan di wilayah.Jati Agung uangkap nya.

Salam pantauan awak media, Son Jaya selaku Ketua APDESI kecamatan Jati Agung sangat mendukung penuh dalam kegiatan yang di agenda kan, serta Sudibiyo. SKM, KUPT kesehataan Kecamatan Jati Agung, pada saat pelaksanan kegiatan terselenggara dari tem kesehatan akan menyiapkan dua unit mobil Ambulance."


Wartawan:Asep.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Persiapan Perlombaan Olahraga Camat Jati Agung Gelar Rakor Libatkan Kapolsek DanDanposramil Serta Aparat Desa

Trending Now

Iklan

iklan