Plt Kadispora Lampung Selatan Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak Atas Tarselenggara Lomba Lari 10 Km

Iklan

Plt Kadispora Lampung Selatan Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak Atas Tarselenggara Lomba Lari 10 Km

Redaksi
Minggu, November 24, 2019 | 18:40 WIB 0 Views Last Updated 2019-11-24T11:40:17Z

Plt Kadispora Lampung Selatan Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak Atas Tarselenggara Lomba Lari 10 Km

Suaralampung.Com.
Jati Agung - Agenda Lomba 10 Km dan beberapa cabang olah raga yang di gelar  Plt  Kadispora Ariswandi.SH.MH di lapangan Kecamatan Jati Agung  Lampung Selatan Minggu (24/11/2019) Sukses di laksanakan.

Teragenda beberapa cabang olah raga yang di perlombakan antara lain, cabang olah raga lari10 Km, Cabang olah raga Voli Putra Putri, Cabang olah raga Futsal, Cabang  olah raga Tenis Meja Pitra Putri,  Cabang  Olaha raga Atletik dan Seleksi Cabang  olah Raga Sepak Bola Kaki se lampung Selatan.

Dalam pelaksanaan nya yang di hadiri pleh
Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, Rosdiana Dewan Dapil 5 Jati Agung dari praksi PDI P,  Hj Winarni Nanang Ernanto Ketua PKK Lampung Selatan, Iptu Anwar Mayer Seregar Kapolsek Jati Agung, USPIKA Kecamatan Jati Agung, Son Jaya Ketua Apdesi Kecamatan Jati Agung, Sudibiyo.SKM dan Seluruh Kepala Desa sekecamatan Jati Agung, serta ribuan peserta cabang olah raga selampung Selatan.

Ariswandi.SH.MH. Plt Kadispora Lampung Selatan Dalam kata Sambutan nya mengatakan,  dirinya atas nama peribadi dan Dinas memgucapakan terimakasih kepada Plt Bupati Nanang Ermanto yang telah berkenen hadir dan memberikan suport serta dukungan atas terselenggara nya acara pada hari ini,  kepada semua pihak di antara nya kepada Camat Jati Agung, kepada Uspika kecamatan Jati Agung, Kepada Kapolsek Agung beserta Jajaran nya, kepada Danpisramil beserta anggota nya, kepada  KUPT Kesehatan kecamatan Jati Agung, kepada seluruh Kepala Desa sekecamatan Jati Agung,  yang telah mensukses kan jalan nya perlombaan pada hari ini, dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Lampung Selatan Yang ke 63.

Tanpa ada nya bantuan pemikiran dan tenaga dari semua pihak, tidak mungkin sukses acara ini akan sukses, perlu diketahui bersama yang mana tujuan acara perlombaan olah raga pada hari ini dengan tujuan untuk mencari bibit anak yang berpotensi sesuai dengan kemapuan di setiap cabang olah raga yang di perlombakan.

"Karena kami sadar dan tahu husus nya di kecamatan Jati Agung sangat banyak anak anak olah ragawan yang berpotensi, salah satu nya yang sudah kita tahu dari cabang olah raga karate, itu sudah mengharum kan nama baik,  bukan saja nama baik kecamatan tapi nama baik kabupaten pun terbawa harum dari cabang karate, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu," Ungkapnya Dalam sambutan tersebut.

Disela acara Jhoni Irzal.S.Sos. Camat Jati Agung mengatakan, dalam hal ini kami dari pemerintahan Kecamatan Jati Agung mengucapkan terima kasih kepada Kadispora yang telah memberi kesempatan kepada kami selaku tuan rumah dalam acara agenda pencarian bakat di segi cabang olah raga.

"Kami pun sangat mendukung baik itu dari pemerintahan kecamatan mau pun dari pihak desa, karena tanpa ada nya kegiatan seperti ini kita semua sangat sulit untuk pencarian bakat bakat yang berpotensi di bidang olah raga, dengan ada nya pelaksanaan kegiatan ini kita  semua tahu anak anak yang berperestasi dan nanti nya bisa di salurkan bakat nya ke jenjang yang lebih tinggi lagi," kata nya.

Ditempat yang sama Warsito Selaku Ketua pelaksana Kegitan Perlombaan menjelaskan, Alhamdulilah kegiatan pada hari ini selesai di laksanakan dengan beberapa cabang olah raga, agenda yang kami program kan satu hari pelaksanaan, jadi dengan beberapa cabang kami bagi di beberapa tempat perlombaan.

"Cabang olah raga Voli Putra Putri kami tempat kan di Desa Margolestari, cabang olah raga Futsal kami tempatkan di Desa Margo Mulyo, cabang olah raga Tenis Meja Putra Putri kami tempat kan di Desa Marga Agung, seleksi cabang olah raga sepak bola kami tempatkan di Desa Marga Dadi, dan cabang Atletik kami tempat kan di Desa Margorejo, serta cabang lomba lari 10 Km itu sesuai dengan sencana awal untuk Setar dari Desa Margolestari  melintasi Desa Margo Dadi Desa Gedung Agung dan terahir Finis di Rs Propinsi  Kota Baru Bandar Negara Husada,"tutur nya.


Wartawan: Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Plt Kadispora Lampung Selatan Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak Atas Tarselenggara Lomba Lari 10 Km

Trending Now

Iklan

iklan