Plt Kadispora Lampung Selatan Ariswandi.SH.MH. Hadiri Penutupan Final Open Turnamen Sepak Bola Di Desa Jati Mulyo Jati Agung

Plt Kadispora Lampung Selatan Ariswandi.SH.MH. Hadiri Penutupan Final Open Turnamen Sepak Bola Di Desa Jati Mulyo Jati Agung

Plt Kadispora  Lampung Selatan Ariswandi.SH.MH. Hadiri Penutupan Final Open Turnamen Sepak Bola Di Desa Jati Mulyo Jati Agung


Suaralampung.Com
Jati Agung - Open Turnamen yang di ikuti 50 Grup Sepak Bola  di Desa Jati Mulyo dalam penutupan serta Final nya di hadiri Ariswandi.SH.MH. Plt Kadispora Kabupaten Lampung Selatan Minggu (03/11/2019).


Acara di lanjutkan dengan pembagian hadiah kepada pemenang pertandingan di antara nya krawang FC sebagi pemenang ke satau dari kecamatan Natar, Anyar FC pemenang kedua dari kecamatan Jati Agung, dan Binika FC dari seputaran Bandar Lampung.

Disela acara pembagian hadiah Ariswandi.SH.MH.mengatakan kepada awak media, "Dalam kesempatan ini saya mengucapkan selamat dan kepada seluruh panitia open turnamen yang telah mensukseskan jalan nya pertandingan dari awal hingga ahir penutupan pada hari ini," Kata Dua


Tidak lupa kepada kepala Desa Jati Mulyo yang telah mensepot dan memberikan rasa aman kepada warga nya dalam peroses perjalan selama pertandingan berlangsung.

"Untuk kedepan nya yang telah berperestasi di upaya kan lagi  ke jenjang tingkat propinsi bahkan sampai   tingkat Nasional ," ucap nya.

Masih di tempat yang sama Sumardi.SE. Kepala Desa Jati Mulyo mengatakan, alahamdulilah pada sore hari ini kami berkat  bekerja sama dengan masyarakat dan pemuda bisa mensukseskan dalam pelaksnaan open ini. 

"Saya pun berharap kepada bapak Ariswandi selaku Dispora   untuk pemain yang berperestasi kira nya di upayakan lagi kedepan nya  agar bisa ke jenjang yang lebih tinggi sesuai yang di harapkan kita bersama," imbuh nya.


Senada yang di sampaikan Mursidik selaku Ketua Open Turnamen mengatakan, "Saya secara peribadi marasa bangga dengan sukses nya acara open ini, dan secara umum saya mengucapkan terima kasih kepada teman teman panitia yang telah bekerja sama tidak kenal waktu, untuk mensukses kan kegitan open ini. yang terahir saya ucapkan selamat kepada pemenang yang telah meramaikan open turnamen di tahun 2019 ini," tutur nya.

Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Plt Kadispora Lampung Selatan Ariswandi.SH.MH. Hadiri Penutupan Final Open Turnamen Sepak Bola Di Desa Jati Mulyo Jati Agung"

Posting Komentar