Subdit Ekonomi Ditintelkam Polda Lampung Silahturahmi dengan Pengurus Yayasan Laskar Rakyat Pejuang Lampung Timur

Iklan

Subdit Ekonomi Ditintelkam Polda Lampung Silahturahmi dengan Pengurus Yayasan Laskar Rakyat Pejuang Lampung Timur

Redaksi
Senin, November 25, 2019 | 17:41 WIB 0 Views Last Updated 2019-11-25T10:41:37Z

Subdit Ekonomi Ditintelkam Polda Lampung Silahturahmi dengan Pengurus Yayasan Laskar Rakyat Pejuang  Lampung Timur 

Suaralampung.Com.
Lampung Timur - Personil Subdit Ekonomi Direktorat Intelkam Polda Lampung bersama Pengurus Yayasan Laskar Rakyat Pejuang 45 Kabupaten Lampung Timur melakukan himbauan Kamtibmas, pada hari Kamis tanggal 21 November 2019 di Desa Sribhawono Kecamatan Bandar Sribhawono Kabupaten Lampung Timur.

Jajaran Personil Subdit Ekonomi Direktorat Intelkam Polda Lampung yang dipimpin oleh AKP Edi Kurniawan bersama anggota Briptu Ikhsan Budiawan  mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen Pengurus Yayasan Laskar Rakyat Pejuang 45 Kab. Lampung Timur untuk membantu pihak keamanan (POLRI) dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Prov. Lampung.

"Saat ini banyak sekali berkembang isu - isu yang tidak dapat dipertanggung jawabkan yang tujuannya meresahkan masyarakat, sehingga timbul opini - opini dalam masyarakat yang tidak baik dan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,"kata AKP Edi Kurniawan Senin (25/11/19).

AKP Edi Kurniawan  juga menghimbau kepada seluruh Pengurus Yayasan Laskar Rakyat Pejuang 45 Kab. Lampung Timur untuk bersama - sama membantu pihak keamanan (POLRI) dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Prov. Lampung serta dapat mengantisipasi segala bentuk isu ataupun berita yang tidak benar yang dapat berkembang ditengah - tengah masyarakat, sehingga terwujudnya situasi yang Aman, Damai dan Sejuk di wilayah Prov. Lampung tutupnya", dan diakhiri dengan Deklarasi Damai oleh Pengurus Yayasan Laskar Rakyat Pejuang 45 di Sribhawono Kec. Bandar Sribhawono Kab. Lampung Timur.

Kontributor : Arlius Rahman.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Subdit Ekonomi Ditintelkam Polda Lampung Silahturahmi dengan Pengurus Yayasan Laskar Rakyat Pejuang Lampung Timur

Trending Now

Iklan

iklan