Sutiyarto Juara Bertahan Tak Tertumbangkan Oleh Ke Empat Penantangnya

Iklan

Sutiyarto Juara Bertahan Tak Tertumbangkan Oleh Ke Empat Penantangnya

Redaksi
Senin, November 25, 2019 | 09:20 WIB 0 Views Last Updated 2019-11-25T02:20:23Z

Suaralampung.com - Marga Sekampung -. Sutiyarto sang juara bertahan kembali pegang pucuk pimpinan Desa Gunung Mas, dengan meraih suara tertinggi di antara ke Empat Rivalnya/Penantangnya, dengan kapasitas sebagai juara bertahan (Incamben) ternyata belum bisa di lengserkan (di tumbangkan) dari kedudukannya sebagai kepala Desa di Desa gunung mas kecamatan Marga Sekampung kabupaten Lampung Timur,  keberhasilan meraih suara berjumlah 608 mengungguli Empat lawan politiknya, ternyata masyarakat desa masih gunung mas masih menginginkan dia tetap menjadi pemimpin di Desa tersebut untuk ke tiga kalinya periode 2019-2025 mendatang.

Pilkades serentak Lampung Timur yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 20 November 2019 lalu. Empat penantangnya harus mengakui keunggulan dan kelebihan sang petahana,karna hasil penghitungan suara Sutiyarto adalah peraih angka tertinggi di banding ke Empat Rivalnya.

Sang petahana berhasil menumbangkan Empat orang lawan politiknya yaitu no urut 1 Mausul mendapatkan 50 suara, lalu no urut 2. Ahmad Khoiri dengan berhasil mengumpulkan 582 suara, kemudian no urut 3 Hariyanto dengan meraih 479 suara, selanjutnya no urut 4. Sumaryanto meraih 70 suara sedangkan no urut 5. sang petahana mendulang 608 suara.

Saat di kunjungi suaralampung.com di kediamannya senin 25/11/2019. Sutiyarto  mengucapkan syukur dan terimakasih untuk Tim pemenangan dan kepada semua pihak yang telah berkorban dan berjuang demi keberhasilannya, dan kepada masyarakat Desa gunung mas Sutiyarto mengucapkan beribu-ribu terimakasih atas kepercayaan yang masih diberikan kepadanya.

"Alhamdulillah Masyarakat masih memberikan kepercayaan kepada saya,kepercayaan ini insya Allah akan selalu terjaga. Terimakasih atas dukungannya dari para Tim relawan yang telah banyak menyita waktu untuk membantu saya, juga terhadap panitia yang telah sukses dengan bersusah payah demi melaksanakan Pilkades yang damai, serta semua pihak yang terlibat". Kata sang petahana ini.

Imbuhnya " saya berharap kepada ke Empat kawan saya yang mana kemarin kami duduk bersama dalam menanti masyarakat melakukan pencoblosan,kepada mereka saya menginginkan mari bersatu untuk membangun Desa ini demi kemajuan bersama, mari kita lupakan persaingan dalam politik karna saya yakin niat mereka pun sama dengan saya, yaitu untuk kemakmuran dan ketentraman masyarakat di Desa gunung mas ini", pungkasnya.

Berita wartawan suaralampung.com
(Raja)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sutiyarto Juara Bertahan Tak Tertumbangkan Oleh Ke Empat Penantangnya

Trending Now

Iklan

iklan