Wow Serem Pasar Talang Padang kok Remeng-remeng

Wow Serem Pasar Talang Padang kok Remeng-remeng

Tanggamus suaralampung.com-Masyarakat Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus, Keluhkan keadaan pasar Talang Padang yang minim penerangan di malam hari alias remang-remang, keadaan itu dikhawatirkan akan menimbulkan aksi pencurian dan tindak kejahatan lainnya. selain dirasakan seram sebab sepinya pasar tidak menarik minat para pelaku usaha dan bagi pengunjung atau konsumen pada malam hari,"ujar mereka.

Hal tersebut diakui pihak pasar, memang disaat malam minim penerangan karena lampu-lampunya berada disepanjang jalan lingkar pasar sudah lama sekali tidak menyala lagi, diperkirakan kurang lebih ada 8 titik lampu.

"Entah itu kenapa padahal saya sudah laporkan ke atasan saya, tapi sampai sekarang belum diperbaiki dari dinas terkait. Juga jauh sebelumnya sudah berulang-ulang diberitakan oleh media kata,"Sahrul.SE,KUPT Dinas Pasar Talang Padang diwaktu yang lalu.

Tanggapan Dinas Perhubungan (Dishub) Tanggamus melalui Kepala Seksi (Kasi) Angkutan Laut dan Pemeliharaan Lampu Jalan Irwan Suteja, mengatakan,  lampu jalan termasuk di area pasar Talang Padang yang sudah lama tidak menyala dikeluhkan oleh banyak pihak itu, sebab kami belum terima laporannya.

"Kalau lampu dipinggir jalan lintas itu kewenangan Dishub, dan disanapun ada yang bukan kewenangan Dishub, yang lampu-lampu model lama (Hannox) kan dulu dicopot semua disebabkan pelebaran jalan itu bukan tanggungjawab kami.

Jadi begini saja pihak pasar kordinasi ke kami, saya kordinasi ke keatasan(Kadishub), supaya segera kami cek kelapangan dan memperbaikinya dalam waktu dekat ini,"tutupnya Selasa (29/10/19) di kantornya.

Berdasarkan pantauan media sampai berita ini diturunkan belum ada tindakan dan perbaikan dari dinas terkait.(AZ)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow Serem Pasar Talang Padang kok Remeng-remeng"

Posting Komentar