Berharap Bantuan Masyarakat Talang Ogan Ulu Belu Swadaya Bangun Mushola Al-Fatah

Iklan

Berharap Bantuan Masyarakat Talang Ogan Ulu Belu Swadaya Bangun Mushola Al-Fatah

Redaksi
Sabtu, Desember 28, 2019 | 22:32 WIB 0 Views Last Updated 2019-12-28T15:32:30Z

Tanggamus Suaralampung.com - Ulu Belu. Mushola "Al-FATAH " terletak di Dusun Talang Ogan, Pekon/desa Air Abang, Kecamatan Ulu Belu Kabupaten Tanggamus Lampung.

Mushola tersebut dibangun permanen diatas tanah  wakaf Bapak Sumaryoto berukuran 10x15 meter persegi (Mp), dengan luas bangunan 8x8 Mp, bangunan berdiri hasil swadaya masyrakat dusun Talang Ogan dan sekarang masih dalam tahap pengerjaan. 

Menurut keterangan ketua panitia pelaksana Teguh Wiyono, sekertaris Mulyadi dan Halimi sebagai bendahara, mereka berharap  mudah-mudahan gedung mushola ini, bisa selesai bisa digunakan warga secepatnya dan dapat di pakai ibadah sebelum bulan ramadhan nanntnya, itu tergantung dananya nanti, mereka bertiga juga sebagai tokoh agama dan tokoh masyarakat Dusun Talang Ogan berharap.

"Warga dusun disini sangat berharap jadi secepatnya, kalau ada pihak donatur itu yang kami harapkan sekali, atau ada yang ingin menyumbangkan rezekinya menurut kemampuannya, kami sangat bertrimakasih," ungkap warga dan panitia pembangunan Mushola Al-Fatah,"Sabtu (28/12/19).

Selanjutnya Sagiman Kepala Pekon (Kakon) Air Abang sangat mengapresiasi kegiatan ini, warganya bisa mengadakan swadaya tersebut.

"Saya bersyukur dikarenakan bisa melalui swadaya terlaksana pembangunan Mushola tersebut, dan saya mendukung sekali apa bila ada pihak dari luar yang ikhlas ingin memberi bantuan dana untuk pembangunan Mushola Al-fatah sebagai tempat ibadah dan kegiatan si'ar Islam agar cepat digunakan  tuturnya.(Saripudin/Kurdianto/Apriadi/AZ)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berharap Bantuan Masyarakat Talang Ogan Ulu Belu Swadaya Bangun Mushola Al-Fatah

Trending Now

Iklan

iklan