Calon Wakil Walikota Bandarlampung Meresmikan Program Hapus Tato Gratis Bagi Masyarakat Yang Berniat Hijrah

Calon Wakil Walikota Bandarlampung Meresmikan Program Hapus Tato Gratis Bagi Masyarakat Yang Berniat Hijrah

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Bentuk dukungan nyata calon wakil walikota Bandarlampung, Yonasyah, pada masyarakat yang ingin berhijrah diwujudkan dengan cara meresmikan layanan hapus tato gratis. Kegiatan hapus tato itu rencananya akan dilaksanakan rutin setiap hari jumat dalam setiap minggunya dengan jumlah peserta maksimal lima orang. 

Pada kesempatan yang sama,Yonasyah, yang juga diketahui menjabat ketua Bidang Infrastruktur KADIN Lampung mengatakan bahwa dirinya secara khusus menggandeng Dokter Spesialis Kulit, Dr. Antoni Miftah, Sp.KK, FINSDV untuk melakukan penghapusan tato bagi mereka yang memang berniat hijrah menjadi lebih baik dan sebagai bentuk pengabdian putra daerah bagi masyarakat Bandarlampung.

"Hanya ini yang bisa kami lakukan ,saya dan dokter Antoni hanya berusaha mengabdi karena Alhamdulillah kami sudah diberikan banyak berkah dalam hidup ini," ungkap Yonasyah saat menggelar konferensi pers dengan puluhan awak media berlokasi di Apotek Berlian, Jalan Gajah Mada, Tanjungkarang Timur, Bandarlampung, Jumat (6/12). 

Lebih Lanjut sang dokter spesialis kulit juga memaparkan bahwa layanan hapus tato gratis harap dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh seluruh lapisan masyarakat mengingat biaya hapus tato profesional sebenarnya membutuhkan biaya yang cukup tinggi. Maka itu ia menghimbau untuk tidak melewatkan kesempatan langka seperti halnya layanan hapus tato gratis yang digagas sang calon wakil walikota.

Bagi masyarakat Bandarlampung yang ingin mendaftarkan diri sebagai peserta layanan hapus tato gratis Yonasyah Menyapa dapat melakukan registrasi dengan persyaratan menyetorkan fotocopy E-KTP atau foto E-KTP domisili Kota Bandarlampung beserta foto ukuran tato ke nomor call center Yonasyah Menyapa 082175641144. (Tika/Rls)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Calon Wakil Walikota Bandarlampung Meresmikan Program Hapus Tato Gratis Bagi Masyarakat Yang Berniat Hijrah"

Posting Komentar