Farida Aryani Anggota DPRD Lamsel Menggelar Rases Pertama Masa Sidang 2019-2020 di Desa Negara Ratu

Farida Aryani Anggota DPRD Lamsel Menggelar Rases Pertama Masa Sidang 2019-2020 di Desa Negara Ratu



Suaralampung.Com.
Natar - Farida Aryani Anggota DPRD Lamsel Menggelar Rases Pertama Masa Sidang 2019-2020 di Desa Negara Ratu Kabupaten Lampung Selatan pada Selasa (10/12/19).

Dari pantauan media ini acara reses tersebut dihadiri oleh ratusan warga yang merupakan perwakilan dari seluruh kecamatan Natar, terutama dari Desa, Negara Ratu, Merak Batin, Bumi Sari dan Rejo Sari juga Hajimena.

Peserta dari  Desa Negara Ratu merupakan peserta terbanyak yang berasal dari Dusun Sidoharjo I dan II, Dusun Negara Ratu I dan II, Dusun Tanjung Baru,  Dusun Purwosari I dan II, Dusun Tanjung Aman, Dusun Dwi Darma dan Dusun Sukabandung  juga Dusun Sridadi. 

Farida Aryani Anggota DPRD Lamsel  Menggelar Rases Pertama  Masa Sidang 2019-2020 di Desa Negara Ratu

Dalam kegaiatan reses tersebut selain menjelaskan fungsi dan tugas anggota Dewan,  politisi Partai PDIP tersebut juga menjelaskan terkait fungsi kegiatan reses, yang bertujuan untuk menyerap aspirasi dari konstituen dan masyarakat, dimana kegiatan tersebut merupakan fasilitas dari pemerintah untuk menjembatani antara Wakil rakyat dan masyarakat yang memilihnya.

Beberapa pertannya yang muncul dalam reses tersebut dan menjadi Pokok pikiran Dewan (Pokir) diantaranya adalah,  Pertama Dari kadus Sidoharjo I Sulam mengusulkan pembngunan jalan  Hotmix lokasi di Dusun Sidoharjo I dan II,  sepanjang 3 km  dengan lebar jaln 3 m. Ke dua dari Kadus Dwi Darma  Tumiran mengusulkan peningkatan jalan lingkungan Dusun Dwi Darma, menjadi Hotmix atau rabat beton berlokasi  di Dusun setempat dengan  panjang 1.6 km dan  lebar 3 m. Usulan ke tiga dari Kadus Tanjung Baru Irwan Jauhari  megusulkan pembagunan TPA (taman pendidikan alquran) di Dusun Tanjung Baru.

Farida Aryani Anggota DPRD Lamsel  Menggelar Rases Pertama  Masa Sidang 2019-2020 di Desa Negara Ratu

Terkait semua usulan tetsebut Farida Aryani yang merupakan Anggota DPRD dari Partai PDIP tersebut mengatakan, bahwa apa yg menjadi aspirasi masyarakt untuk peningkatan pmbangunan khususnya di Desa Negara Ratu, akan diperjuangkan dan menjadi prioritas usulan pembnguna  pada tahun 2021 yang akan dituangkan dalam pokok pikiran Dewan dari kami selaku wakil Rakyat.

Hadir Pula dalam acara tersebut, tokoh masyarakat, tokoh oemuda,tokoh agama, serta tokoh adat, yang menyambut baik reser perdana Farida Ariani pada masa sidang tahun 2019-2020 tersebut.

Wartawan : Ruli

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Farida Aryani Anggota DPRD Lamsel Menggelar Rases Pertama Masa Sidang 2019-2020 di Desa Negara Ratu"

Posting Komentar