HUT Polisi Selebriti Ke -1, Edukasi Masyarakat Menyampaikan Kebenaran

Iklan

HUT Polisi Selebriti Ke -1, Edukasi Masyarakat Menyampaikan Kebenaran

Redaksi
Minggu, Desember 29, 2019 | 12:53 WIB 0 Views Last Updated 2019-12-29T05:53:28Z

suaralampung.com
JAKARTA - Pada Hari Sabtu, 28 Desember 2019 bertempat di Hotel Grandhika Iskandarsyah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan digelar Perayaan Hari Ulang Tahun Media Sosial Polisi Ke-1 dengan  semarak dan Meriah.

Acara yang dihadiri Menteri Dalam Negeri RI yang diwakili Kabid Humas Kemendagri RI, Dr. Aang Witarsa Rofik, M.Si., Menteri Komunikasi dan Informatika RI yang diwakili Direktur Informasi dan Komunikasi Polhukam, Bambang Gunawan, Kepala BNN RI diwakili Karo Humas dan Protokol BNN RI, Brigjen Pol. Sulistyo Pudjo Hartoni, SIK, M.Si., Kalemdiklat Polri diwakili Kabag Infotek, Kombes Pol Arif Rachman,SIK., Kakorbinmas Baharkam Polri yang diwakili oleh Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri, Brigjen Pol. Drs. Tajuddin, MH., Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol. Bastoni Purnama, SIK., FKPM Kebayoran Lama, Pokdar Kamtibmas Jakarta Selatan, dan undangan lainya.

Dalam sambutannya Inisiator sekaligus Ketua Panita HUT Polisi Selebriti, Zandre Badak menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga terlaksana Acara HUT Polisi Selebriti Ke-1 sehingga berlangsung meriah dan semarak. "Pada HUT kali ini, kami mengambil tema Mengedukasi Masyarakat, Menyampaikan Kebenaran dan seperti Tahun sebelumnya saat Launching Tahun lalu, kali ini menobatkan Duta Polisi Selebriti 2019", ujar Zandre Badak yang didampingi Jeffry Noviansyah selaku Sekretaris Polisi Selebriti.

Sedangkan Ketua Dewan Pembina, Irjen Pol. Dr. Ike Edwin MH, berharap Polisi Selebriti semakin banyak pengikutnya dan semakin menyampaikan prestasi polisi melalui media sosial hingga viral. "Semoga Tahun depan Followers Polisi Selebriti bisa mencapai 1,5 juta Followers", tandas Pria yang akrab disapa Dang Gusti Ike Edwin.

Dalam kesempatan yang sama, Menkominfo RI, diwakili Direktur Informasi Komunikasi Polhukam Kemkominfo RI, Bambang Gunawan menyampaiakan bahwa apa yang dilakukan Media Sosial Polisi Selebriti sangat luar biasa dan patut diapresiasi, serta mampu menjadi Agen Pemerintah untuk menangkal Hoax. "Kementerian Kominfo RI membuka ruang agar  Polisi Selebriti dapat bekerjasama dengan Kemenkominfo RI agar dapat bermitra dan berkarya untuk mencerdaskan bangsa melalui Media Sosial", ujar Bambang Gunawan.

Pada acara ini juga diputar Video Tapping (VT) 1 tahun Polisi Selebriti berkarya dan diakhiri dengan Penobatan Duta Polisi Selebriti 2019 serta Foto bersama, terlaksana dengan khidmat dan meriah.

Berikut Para Duta Polisi Selebriti 2019 :

1. Irjen Pol. Drs. W. Herry Wibowo, MH.(Kakorbinmas Baharkam Polri)

2. Kombes Pol. Bastoni Purnama, SIK. (Kapolres Metro Jakarta Selatan)

3. AKBP Wiwin Firta YAP, SIK. (Kabagbinops Ro Ops Polda Kaltim)

4. AKBP Bismo Teguh Prakoso, SH, SIK, MH.(Kapolres Ciamis)

5. Kompol Vivick Tjangkung, S.Sos, M.I.Kom. (Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan)

6. Kompol Dr. Andi Sinjaya Ghalib, SH, SIK, MH.(Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan)

7. IPTU Akbar Andi Malloroang, SH, MH.(Kapolsek Cempa, Polres Pinrang)

8. AIPTU Jakaria, SH, MH. Alias Jacklyn Chopper (Anggota Unit 2 Jatanras Subditum Polda Metro Jaya). *RILIS*


Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT Polisi Selebriti Ke -1, Edukasi Masyarakat Menyampaikan Kebenaran

Trending Now

Iklan

iklan