Jelang Pergantian Tahun Sat-Lantas Pasang Rambu Pemberitahuan dan Periksa Lokasi Wisata di Kota Agung

Iklan

Jelang Pergantian Tahun Sat-Lantas Pasang Rambu Pemberitahuan dan Periksa Lokasi Wisata di Kota Agung

Redaksi
Senin, Desember 30, 2019 | 21:53 WIB 0 Views Last Updated 2019-12-30T14:54:11Z

Tanggamus Suaralampung.com - Satuan Lalu Lintas Polres Tanggamus melakukan pengecekan langsung tempat wisata pantai Muara Indah yang berlokasi di Kelurahan Baros Kecamatan Kota Agung, Tanggamus, Senin (30/12/19).

Selain melakukan pengecekan juga memasang rambu-rambu pemberitahuan tempat wisata di Jalinbar Pekon Terbaya, Kota Agung sebab di tempat itu terdapat lokasi pantai.

Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Yuniarta, SH mengungkapkan kegiatan dilaksanakan dalam rangka mengetahui situasi kondisi jalur jalan masuk ke arah tempat wisata.

"Kami laksanakan sebagai pengecekan jalan masuk lokasi, sehingga warga luar daerah dapat mengetahui jalan ke arah ke tempat-tempat wisata di Kota Agung," kata AKP Yuniarta usai pengecekan.

Lanjut Kasat, pihaknya pada kesempatan itu juga melakukan pengecekan kapasitas lahan parkir tempat wisata serta antisipasi rekayasa lalu lintas jika kendaraan pengunjung melebihi kapasitas.

"Itu semua dilakukan guna memastika masyarakat merasa nyaman berkunjung ke tempat wisata Kota Agung serta agar tidak terjadi kemacetan,"pungkasnya.(Saripudin/Kurdianto/Apriadi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pergantian Tahun Sat-Lantas Pasang Rambu Pemberitahuan dan Periksa Lokasi Wisata di Kota Agung

Trending Now

Iklan

iklan