Kapolres Tanggamus Datangi Lapas Kota Agung Begini Pesannya

Iklan

Kapolres Tanggamus Datangi Lapas Kota Agung Begini Pesannya

Redaksi
Rabu, Desember 25, 2019 | 22:40 WIB 0 Views Last Updated 2019-12-25T15:41:04Z

Tanggamus Suaralampung.com - Kapolres Tanggamus, Hesmu Baroto, SIK. MM berkunjung ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II.B Kota Agung di Pekon Way Gelang Kecamatan Kota Agung Barat, Tanggamus, Selasa (24/12/19).

Kunjungan itu dilakakukan Kapolres untuk meninjau persiapan Natal warga binaan yang beragama Kristen, juga melihat langsung wisma bagi tahanan anak yang baru dipindahkan ke Lapas Kota Agung.

Disana, Kapolres ditemani Kepala Pengamanan Lapas Iwan Patra dan Kepala Seksi Binadik, Ferdika Canra, melakukan kontrol pada blok hunian warga binaan dan kontrol wisma bagi tahanan anak.

AKBP Hesmu Baroto menyampaikan untuk menjaga keamanan di dalam lapas baik natal dan tahun baru, selalu waspadai segala bentuk gangguan keamanan, dan untuk anak anak diwaspadai perkelahian antar mereka karena dikhawatirkan jiwa muda masih belum bisa dikontrol.

"Ini juga kami lakukan sebagai bentuk bantuan keamanan dan lapas Kotaagung saat ini dalam keadaan kondusif, namun bukan berarti tidak ada kerawanan dan gangguan, oleh sebab itu kita hadir disini sebagai bentuk dukungan moril dari kami senantiasa untuk membantu kekuatan jajaran pengamanan di Lapas dan Rutan," kata AKBP Hesmu Baroto usai kegiatan.

Sementara itu, Kapas Kotaagung Sohibur Rachman mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama dan atensi untuk selalu membantu pengamanan di Lapas Kota Agung.

"Terima kasih atas kunjungan tersebut, semoga kedepannya menjadikan ikatan kekeluargaan serta meningkatkan kekompakan antar instansi di lingkungan Forkopimda Tanggamus," ucap Sohibur Rachman melalui Whatsapp.(Saripudin/Kurdianto/Apriadi/AZ)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Tanggamus Datangi Lapas Kota Agung Begini Pesannya

Trending Now

Iklan

iklan