Masyarat Kampung Setia Negara Ucapkan Terimakaaih Pada Bupati Way Kanan Saat Penyerahan Sertifikat Lahan Mereka.

Masyarat Kampung Setia Negara Ucapkan Terimakaaih Pada Bupati Way Kanan Saat Penyerahan Sertifikat Lahan Mereka.

Suaralampung.Com.
Way Kanan - Masyarat Kampung Setia Negara  mengucapkan terimakaaih kepada Bupati Way Kanan atas penyerahan sertifikat tanah yang diselengarakan dikantor Kampung Setia Negara Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, pada Senin (23/12/2019).

Secara simbolis Sekda Saipul S,SOs.,M,IP menyerahkan langsung kepada perwakilan masyarakat Kampung Setia Negara.

"Seluruh sertifikat tanah yang di berikan pada hari ini merupakan program pendaftaran sistematis lengkap (PTSL) Tahun 2019 Oleh Bupati waykanan," Kata Saipul S,SOs.,M,IP Selaku Sekda Kabupaten Way Kanan.

Dari pantauan Suaralampung.Com. dalam kegiatan tersebut tanpak  hadir Sekretaris Daerah kabupaten way kanan Saipu, S,SOS.IP. ,Camat Baradatu Desta Budi Rahayu S,STP, Juga Pj Kepala Kampung Setia Negara Legino.

Dalam kesempatan tersebut Legino selaku
Pj Kepala Kampung Setia Negara mengatakan, dirinya berharap kepada warganya, agar sertifikatbtanah yang sudah mereka terima agar disimpan baik- baik, juga dirinya berpesan kepada masyarakat Kampung Setia Negara agar dapat lebih bersemangat dalam berkarya di lahanya masing masing karena kini dikatakanya bahwa lahan tersebut telah sah milik mereka.

" Saya juga ikut bahagia melihat warga saya mendapatkan sertifikat sebagai pengakuan dan pengesahan terhadap aset tanah mereka, semoga program ini kedepanya dapat terus ditingkatkan baik secara kwalitas ataupun secara kwantitas, sehungga akan memberi manfaat yang lebih besar kepada masyarakat," Kata Legino.

Dilokasi yang sama dikatakan Sumarsono warga setempat penwrima sertifikat, mengatakan dirinya sangat berterimakasih kepada pemerintah khususnya Bupati Way Kanan yang telah membuat program pendaftaran sistematis Lengkap (PTSL).

"Saya membuat dua buku sertifikat yang satu buat pekarangan rumah dan yang kedua lahan milik saya, kalau sudah ada sertifikat seperti ini kan saya dan warga lainnya juga sudah merasa tenang," Kata Dia nampak tersenyum nahagia.

Wartawan : Tayib

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masyarat Kampung Setia Negara Ucapkan Terimakaaih Pada Bupati Way Kanan Saat Penyerahan Sertifikat Lahan Mereka."

Posting Komentar