Menyambut Hari Ibu, Ketua DPRD kota Bandarlampung Kampanyekan Hidup Sehat

Iklan

Menyambut Hari Ibu, Ketua DPRD kota Bandarlampung Kampanyekan Hidup Sehat

Redaksi
Sabtu, Desember 21, 2019 | 13:13 WIB 0 Views Last Updated 2019-12-21T06:13:46Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Ketua DPRD kota Bandarlampung yang akrab disapa Mas Wiyadi mengadakan acara demo masak bersama puluhan ibu-ibu dan dan milenial. Kegiatan ini diakan di rumah dinas Ketua DPRD Kota Bandarlampung, Sabtu (21/12).

Acara ini bertema "Mengganti karbo dari nasi putih ke umbi-umbiyan" yang dipandu oleh praktisi makanan sehat Dhian Puspita Sari. 
Saat demo memasak Mba Dhian membagikan beberapa resep sehat seperti, cara membuat infus water dari rempah-rempah, lemon dan daun mint. Mba Dhian juga menjelaskan bagaimana cara mengganti nasi dengan umbi-umbiyan serta cara memasaknya. 

Selanjutnya, Mas Wiyadi yang didampingin istri terlihat sangat antusias mengikuti rangkaian acara memasak. Kemudian di sela-sela acara Mas Wiyadi mengatakan bahwa di era sekarang ini hidup sehat bukan lagi sebuah keharusan melainkan tuntutan zaman, maka memilih makanan yang sehat sangat penting sekali.

Selain itu, Mas Wiyadi juga menjelaskan, acara ini di adakan dalam rangka menyambut hari ibu, ada beberapa agenda yang dibuat dalam rangka menyambut hari ibu, diantaranya sarapan gratis bareng warga bandar lampung, demo masak makanan sehat bersama ibu-ibu dan milenial, dan senam Zumba bersama kumunitas zumba Bandarlampung. 

Dalam kesempatan ini Mas Wiyadi juga membagikan banyak doorprize dalam acara tersebut, dan mebagikan paket tiket nonton bareng bersama Ibu tercinta. Diahir ahir acara ditutup dengan makan bersama mencicipi makanan dan minuman yang telah dibuat serta berbincang-bincang santai. (Tik/Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menyambut Hari Ibu, Ketua DPRD kota Bandarlampung Kampanyekan Hidup Sehat

Trending Now

Iklan

iklan