Pemdes Tajimalela Di Dampingi Muspika Kecamatan Kalianda Gelar Launching Trail Pembangunan

Pemdes Tajimalela Di Dampingi Muspika Kecamatan Kalianda Gelar Launching Trail Pembangunan

Pemdes (Pemerintahan Desa) Tajimalela, Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Gelar Launching trail pembangunan Betonisasi di jalan lingkungan desa bersama pimpina Muspika (musyawarah pimpinan kecamatan). Kali ini pembangunan rigit beton diprioritaskan ke Jalan menuju lokasi Pertanian dan Perkebunan milik warga masyarakat Desa Tajimalela.
Kamis(05/12/2019)

Dari pantauan, Perwakilan dari unsur pimpinan Pemerintahan Kecamatan Kalianda dipimpin langsung oleh Zaidan S E. Selaku Camat Kalianda,serta Tim TAID (Ahli Infrastruktur Desa) Suhadi Purnawan S T. Juga Kepala UPTD Dinas PUPR Kecamatan Kalianda dan Rajabasa,Munadi ST, bersama Pendamping Desa Heni Lia Saputri dan juga Babinsa untuk wilayah Desa Pelda Mirza Efendi.

Kepala Desa Tajimalela H.Sahrul Ependi Didampingi TPK (Tim pelaksana kegiatan) Zainal abidin menyampaikan,
Untuk realisai DD (Dana desa) dalam APBDES (Anggaran pendapatan belanja desa) di Tahap III tahun 2019. DesaTajimalela masih belum bisa maksimal untuk meng akomodir sepenuhnya, terutama di Bidang  Pembangunan, hal ini di karenakan rentang jarak antara masa waktu pembangunan dan luas
Desa bahkan untuk di tingkat Desa Tajimalela wilayah Terluas untuk Desa yang ada di Kecamatan Kalianda.kata kades 3 periode ini.

Untuk di tahap III ini saja, lanjut kades, jalan lingkungan rabat beton sekarang yang masih dalam Proses Pelaksaan tersebut, terletak di jalan puskesdes dusun I, dengan Volume, 150 m x 1.00 m x 0,1m dengan anggaran sebesar Rp 24.017.000. di tambah dengan renovasi jembatan yang terletak di jalan pratu sulaiman  di Dusun I.

"Adapun kegiatan Pembangunan yang Sudah terlealisasi dari DD di Tahap III ini meliputi jalan rabat beton yang ada di dusun I, II, dan III dengan panjang volume 450 Meter, pembangunan gorong-gorong  yang terletak di Dusun II, Leneng atau Pilar jembatan di Dusun I, sumor bor di dusun 3 dan 4 serta pemasangan lampu jalan, di beberapa titik yang tersebar di 7 Dusun kami". ujar sang kades.


Kontributor lipdes : Solihin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemdes Tajimalela Di Dampingi Muspika Kecamatan Kalianda Gelar Launching Trail Pembangunan"

Posting Komentar