PNC Way Kanan Gelar Bakti Sosial Khitanan Massal di Pospes Sunatul Huda Baradatu

Iklan

PNC Way Kanan Gelar Bakti Sosial Khitanan Massal di Pospes Sunatul Huda Baradatu

Redaksi
Minggu, Desember 15, 2019 | 18:40 WIB 0 Views Last Updated 2019-12-15T11:41:10Z

Suaralampung.Com
Way Kanan - Pajero Nusantara Comunity PNC Kabupaten Way Kanan di akhir tahun 2019 mengadakan Bansos di Pondok Pesantren Sunan Muria Baradatu di Kecamatan Baradatu, Minggu (15/12).

Acara Bansos Pajero Nusantara Comunity PNC ini dihadiri oleh Ketua Pajero Nusantara Comunity PNC Provinsi Lampung Loedi Ratrianto.

Dalan kegiatan Bansos ini diadakan Khitanan massal 30 sebanyak anak yang dibantu oleh tim medis yang dipimpin oleh dr  Yusuf Bendahara  PCNU Way Kanan  yang juga salah satu anggota PNC.

Selain itu juga 30 anak yang di khitan ini mendapat  uang tali kasih sebesar Rp 150.000 peranak  ,yang merupakan sumbangan anggota PNC Way Kanan.

Pajero Nusantara Comunity PNC Way Kanan juga menyerahkan bantuan sumur bor dari salah satu anggota PNC om Heru beserta paket kelengkapan nya tower 2.000 Liter.

Ketua Pajero Nusantara Comunity PNC Provinsi Lampung Loedi Ratrianto mengucapkan syukur Alhamdulillah keluarga besar Pajero Nusantara Community diberi kesempatan turut serta membangun SDM dengan melaksanakan bakti sosial kepada sesama.

Lebih lanjut Ketua PNC Provinsi Lampung menyatakan sumbangan ke  Pesantren Sunan Muria di Baradatu Way Kanan yang kali ini berupa bantuan khitanan massal dan sumur bor.

" Semoga yang telah kita laksanakan mendapatkan Ridho dari Allah SWT dan akan berlanjut terus untuk bakti sosial yang lain." Ujar Loedi Ratrianto

Sementara itu Ketua Panitia Bansos Pajero Nusantara Comunity PNC Abdullah Chandra Kurniawan mengatakan bahwa kegiatan Bansos ini merupakan kegiatan rutin yang di selenggarakan .

"Alhamdulillah Bansos di Pondok Pesantren Sunan Muria Baradatu berjalan dengan lancar dan sukses." Ujar ketua panitia.

Wartawan :  Tayib
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PNC Way Kanan Gelar Bakti Sosial Khitanan Massal di Pospes Sunatul Huda Baradatu

Trending Now

Iklan

iklan