Polisi Olah TKP Kebakaran Warung Warga

Iklan

Polisi Olah TKP Kebakaran Warung Warga

Kamis, Desember 26, 2019 | 13:18 WIB 0 Views Last Updated 2019-12-29T06:19:07Z


Suaralampung.com
Tulang Bawang - Kepolisian Sektor (Polsek) Banjar Agung lakukan identifikasi dan olah TKP (tempat kejadian perkara) peristiwa kebakaran warung soto warga.

Kapolsek Banjar Agung Kompol Rahmin, SH mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, perisitiwa kebaran tersebut terjadi hari Kamis (26/12/2019), sekira pukul 22.00 WIB, di warung milik korban.

"Adapun identitas korban yaitu Haryanti (49), berprofesi dagang, warga Kampung Penawar Jaya, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang," ujar Kompol Rahmi, Jum'at (27/12/2019).

Lanjutnya, peristiwa kebakaran ini pertama kali diketahui oleh saksi Rojak (28), berprofesi tani yang merupakan tetangga korban. Saksi melihat api sekira pukul 22.00 WIB dan mulai membesar dari bagian dapur warung soto milik korban, lalu saksi membangunkan korban dan bersama dengan warga berusaha memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya.

Petugas kami yang mendapatkan informasi tentang kejadian tersebut, bersama petugas Damkar (pemadam kebakaran) langsung berangkat menuju ke TKP dan tiba disana sekira pukul 22.30 WIB, setelah berjuang selama 30 menit tepatnya sekira pukul 23.00 WIB, akhirnya api berhasil dipadamkan.

"Hasil pemeriksaan dari para saksi di TKP, kebakaran warung soto milik korban ini disebabkan karena korban yang lupa mematikan kompor gas di warung miliknya," ungkap Kompol Rahmin.

Walaupun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, korban mengalami kerugian materi yang ditaksir mencapai Rp. 10 Juta.(Jon)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Olah TKP Kebakaran Warung Warga

Trending Now

Iklan

iklan