PT PLN ULP Kota Agung dan PLTD Pulau Tabuan Diresmikan Bupati Tanggamus Singgung CSR

Iklan

PT PLN ULP Kota Agung dan PLTD Pulau Tabuan Diresmikan Bupati Tanggamus Singgung CSR

Redaksi
Kamis, Desember 26, 2019 | 19:34 WIB 0 Views Last Updated 2019-12-26T12:34:53Z

Tanggamus Suaralampung.com Kotaagung~Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani Resmikan Gedung Baru PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Kota Agung dan Resmikan PLTD Pulau Tabuan,bertempat di Kantor PT PLN(Persero)ULP pekon terbaya Jl.H.Juanda No.65 Pasar madang kec kota agung kabupaten Tanggamus,kamis(26/12/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut
- Hj.Dewi Handajani SE.MM ( Bupati Tanggamus).
- Mayor Inf Suhada Erwin (Kasdim 0424/ Tanggamus).
- Kompol Bunyamin ( Kabag Ops Polres Tanggamus).
- Dhapot Manurung ( GM PT. PLN Lampung).
- Drs.Firman Rani (Staf Ahli Bupati).
- Joko Nurastanto ( Manager UP 3 Metro)
- Abu Bakar Sidik ( Manager ULP Kota Agung).
- Suroyo SE.,MM ( Sekretaris Dinas Perhubungan Tanggamus).
- Karyawan PT. PLN Kota Agung
- ± 80 Orang tamu undangan.



Dalam sambutannya Manager UP3 Metro menyampaikan:
- Hari ini kita akan meresmikan gedung baru PLN Kota Agung yang akan diresmikan oleh Bupati Tanggamus dan juga peresmian PLTD Pulau Tabuhan. 
- Harapan kita dengan di bangunnya gedung baru ini diharapkan dapat menjadi suport untuk seluruh karyawan agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Tanggamus.
- Harapan kami kedepan pada tahun 2020 Tanggamus sudah 100% Dialiri arus listrik dan untuk itu diperlukan sinergitas antara PT PLN Persero dengan Pemerintah Kabupaten Tanggamus agar Program ini dapat berjalan dengan lancar.

Dalam sambutannya General Manager PLN Lampung Menyampaikan: 
- Unit distribusi Lampung sudah siap mendukung rencana untuk mengaliri Listrik di seluruh Tanggamus Khususnya.
- Kendala yang ada dilapangan harus dihadapi bersama dengan cara kita tetap bersinergi dengan TNI Polri dan Pemda Tanggamus serta seluruh masyarakat demi terlaksananya program ini.
- PLN akan bekerja keras diawal tahun 2020 nanti untuk program kita dan berikan layanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Tanggamus khususnya.

Sementara sambutannya Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani menyampaikan:
- Melihat bangunan yang cukup kokoh ini Saya kita akan lebih baik lagi menjelang tahun dengan semangat baru dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Tanggamus khususnya. mudah-mudahan kita kedepan dapat bersinergi sehingga seluruh wilayah yang ada di kabupaten Tanggamus dapat teraliri listrik 100%. 
-  Masih ada beberapa Pekon diwilayah kabupaten Tanggamus yang belum dialiri listrik hal ini dikarenakan kondisi geografis yang ada di kabupaten Tanggamus. 
-  Harapan kami kedepan dengan dialiri nya di seluruh wilayah kabupaten Tanggamus dapat menunjang segala sektor pembangunan yang ada di kabupaten Tanggamus khususnya bidang ekonomi karena dengan dialirinya listrik keselurh pelosok kabupaten Tanggamus akan memberikan dampak yang sangat positif dalam mendukung pertumbuhan ekonomi sebab UMKM yang ada di kabupaten ini sangat bergantung pada Energi listrik.
-  Dikabupaten Tanggamus ini sudah Ada 2 perusahaan listrik Yaitu Geotermal Energi dan Tanggamus Electric Power namun itu belum sepenuhnya dapat mencukupi kebutuhan listrik yang ada di Kabupaten Tanggamus ditambah lagi kedepan akan segera di bangun Kawasan Industri Maritim yang tentunya sangat memerlukan banyak menggunakan Energi listrik.
- Diharapkan Program CSR yang diberikan kepada masyarakat Tanggamus dapat benar benar memberikan manfaat bagi kesejahteraan masyarakat dan tidak salah sasaran. 
- Dalam bidang pelayanan diharapkan agar PT.PLN Persero yang ada di Kabupaten Tanggamus agar dapat Lebih baik lagi dan jaringan listrik atau tiang listrik PLN yang ada di wilayah kabupaten Tanggamus dapat diperbaiki lagi.(Saripudin/Kurdianto/Apriadi/Az)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PT PLN ULP Kota Agung dan PLTD Pulau Tabuan Diresmikan Bupati Tanggamus Singgung CSR

Trending Now

Iklan

iklan