Raden Adipati Surya dan Edward Anthony Serahkan Berkas Pendaftaran Pada Tim Penjaringan Partai Hanura

Iklan

Raden Adipati Surya dan Edward Anthony Serahkan Berkas Pendaftaran Pada Tim Penjaringan Partai Hanura

Redaksi
Minggu, Desember 22, 2019 | 01:56 WIB 0 Views Last Updated 2019-12-21T18:57:07Z

Raden Adipati Surya dan Edward Anthony Serahkan Berkas Pendaftaran Pada Tim Penjaringan Partai Hanura

Suaralampung.Com.
Way Kanan - Pasangan BERANI Bersama Raden Adipati Surya dan Edward Anthony menyerahkan berkas pendaftaran kepada ketua Tim penjaringan Partai Hanura di Sekretariatan KM 4 .Sabtu (21/12)

Kedatangan pasangan BERANI Bersama Raden Adipati Surya dan Edward Anthony disambut langsung oleh ketua DPC Partai Hanura CIK Rifin beserta Pengurus partai

Ketua Tim Penjaringan Nengah Putre dalam sambutannya mengatakan ada  5 poin yang harus di isikan  dan sekarang menggunakan penyaringan secara online.

Selanjutnya berkas Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan akan diseleksi langsung oleh Dewan Pimpinan Pusat ,dan harapan besar Hanura akan merekom pasangan BERANI untuk maju ke Pilkada tahun 2019 Kabupaten Way Kanan.

Pasangan BERANI Bersama Raden Adipati Surya dan Edward Anthony mengatakan bahwa visi misi  dari mereka pada Pilkada ini akan menjadikan Way Kanan Sejahtera.

Kami hanya melanjutkan kan dari perjuangan selama 5 tahun yang lalu sehingga masyarakat Way Kanan dapat sejahtera.

"Saya lebih yakin mendaftar ke partai Hanura, karena Partai Hanura adalah seperti masuk rumah sendiri , kami akan jadi partai Hanura menjadi partai pengusung ." Tambah Adipati.

Lebih lanjut Adipati menjelaskan apa yang telah dilakukan dalam pembangunan instruktur  jalan telah di bangun 560 kilometer jalan Kabupaten dan  telah selesai pembangunan Rumah daerah 3 lantai yang dapat membantu masyarakat Way Kanan dibidang kesehatan.

Perhatikan pemerintah untuk ibu kota Kabupaten  Blambangan Umpu sangat berlebihan ini sudah terlihat diperoleh Adipura untuk kota kecil Blambangan Umpu pada tahun 2018.

Selanjutnya  untuk pembangunan Tugu Simpang Lima akan dibenahi tahun 2020 akan digelontorkan dana 14 Milyar , supaya kelihatan benar wajah Tugu Simpang Lima.

Untuk Islamik Center akan dibenah nanti dengan cara seperti tugu simpang lima dengan dana yang cukup.agar kedepi manfaat dan pergunaan Islamik center benar-benar terlihat manfaat nya.

Wartawan : Tayib

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Raden Adipati Surya dan Edward Anthony Serahkan Berkas Pendaftaran Pada Tim Penjaringan Partai Hanura

Trending Now

Iklan

iklan