Reses Pertama Amelia Nanda Sari.S.H. Anggota DPRD Dapil Lima Jati Agung Masa Sidang 2019-2020 Tampung Aspirasi Warga Karang Sari

Iklan

Reses Pertama Amelia Nanda Sari.S.H. Anggota DPRD Dapil Lima Jati Agung Masa Sidang 2019-2020 Tampung Aspirasi Warga Karang Sari

Selasa, Desember 10, 2019 | 08:17 WIB 0 Views Last Updated 2019-12-12T01:18:20Z


Suaralampung.Com
Jati Agung - Agenda  kerja  Amelia Nanda Sari.S.H. Anggota Dewan Komisi IV dapil lima  Jati agung Gelar Reses yang yang pertama Di Aula  Desa Karang Sari Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan Selasa malam (10/12/2019)

Agenda Reses yang di hadiri oleh.  Romsi Kepala Desa Karang Sari beserta jajaran nya, anggota BPD Desa Karang Sari, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,  Tokoh Pemuda,  dan di ikuti warga masayarakat Dapil Lima Jati Agung.


Dalam pantauan awak media,  Amelia Nanda Sari.S.H. menyampaikan beberapa hal yang terkait di penyelngaraan  pembangunan Inspratuktur dari APBD Kanupaten Lampung Selatan, yang sudah dan yang masih nerkalan pembanguan nya di wilayah dapil  lima Jati agung.

Amelia Nanda Sari pun mengatakan kepada awak media, Reses kali ini masih di dominasi usulan pembangunan Inspratuktur baik itu pembangunan Jalan poros mau pun pembnagunan Jalan gang.

Amelia Nanda Sari pun menambahkan," Salah satu nya yang di usulkan  Seman warga Desa Sumber Jaya, mengusul kan Jalan poros yang menghubungkan  Desa Sumber Jaya dengan Desa margodadi yang menjadi pokok pikiran Dewan ,"kata nya.

Di tambahkan pula amelia Nanda Sari, usulan waraga Desa Karang Anyar, dan Desa Karang Sari, serta waga yang lain nya, dari hasil Rises ini, nanti nya akan kami singkron kan dengan hasil Musrenbangdes kata nya.

Menurut nya dari beberap poin yang di dapat  saat Reses akan di realisasikan ke tingkat Dewan kabupaten lampung selatan ungkap nya.

Di katakan pula oleh  Romsi Kepala Desa Karang Sari, dalam acara ini saya sangat mengaspresiasi selaku Aparatur Pemerintahan Desa, di harapkan dengan ada nya usulan usulan dari warga masyarakat, itu salah satu PR yang harus di Realisasi kan ke tingkat Dewan.

Agar nanti nya dapat melancarkan pembangunan Insoratuktur husus nya di Desa Karang Sari dan umum nya di wilayah kecamatan Jati Agung." harap nya.


Wartawan: Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Reses Pertama Amelia Nanda Sari.S.H. Anggota DPRD Dapil Lima Jati Agung Masa Sidang 2019-2020 Tampung Aspirasi Warga Karang Sari

Trending Now

Iklan

iklan