Safari Intelijen Korps Marinir T.A 2019 DiBrigif 4 Marinir/BS Bentuk Prajurit Profesional

Iklan

Safari Intelijen Korps Marinir T.A 2019 DiBrigif 4 Marinir/BS Bentuk Prajurit Profesional

Redaksi
Sabtu, Desember 07, 2019 | 08:42 WIB 0 Views Last Updated 2019-12-07T01:42:14Z



suaralampung.com-
Pesawaran Lampung- Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS (Danbrigif-4 Mar) Kolonel Marinir Ahmad Fajar diwakili oleh Wadanbrigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Abidin menerima kunjungan kerja Tim Safari Intelijen T.A. 2019 Korps Marinir di Bapra Brigif 4 Marinir/BS, Padang Cermin, Pesawaran, Lampung. Jum'at  (06/12/2019).

Pada pukul 08.30 WIB, sebelum mengawali acara safari intelijen dilaksanakan foto bersama terlebih dahulu .
Acara tersebut dihadiri oleh Para Perwira Staf, Para Dansatlak dan para Perwira jajaran Brigif 4 Marinir/BS serta seluruh Komunitas Intelijen jajaran Brigif 4 Mar/BS dan PLP Teluk Ratai sejumlah 130 personil. SAFARI INTELIJEN diawali dari Laporan Perwira Staf Intelijen Brigif 4 Mar/BS Letkol Marinir Imanda ST. kepada Asisten Intelijen Korps Marinir Kolonel Marinir Bambang Wahyuono.

Sambutan Danbrigif 4 Marinir/BS dalam hal ini di bacakan oleh Wadanbrigif 4 Mar/BS yang menyampaikan jajaran Brigif 4 Mar/BS menyambut gembira kegiatan Safari Intelijen ini, karena dari kegiatan ini, Brigif 4 Mar/BS akan dapat memperoleh masukan masukan yang sangat berharga guna meningkatkan pembinaan Brigif 4 Mar/BS dimasa yang akan datang khususnya di bidang Intelijen. Sehingga prajurit Korps Marinir yang berada di Lampung menjadi prajurit yang profesional dan mengerti akan fungsi Intelijen bagi prajurit TNI. Untuk itu, kepada seluruh prajurit Brigif 4 Mar/BS yang hadir di sini untuk menyimak dan memperhatikan dengan seksama apa yang nanti akan disampaikan oleh tim Safari Intelijen dari Sintel Kormar, karena harapan dari tim tentunya ada saran maupun masukkan dari prajurit sekalian yang ada di lapangan untuk dijadikan bahan puldata dan pertimbangan pemimpin dalam menentukan keputusan.

Acara di lanjutkan dengan paparan di bidang intelijen oleh Asintel Dankormar kepada seluruh perserta yang hadir tentang situasi terkini baik dari luar maupun dalam negeri.
Kegiatan berakhir pada pukul 11.15 WIB dan berjalan dengan aman,lancar dan tertib.(Edy/zie).



Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Safari Intelijen Korps Marinir T.A 2019 DiBrigif 4 Marinir/BS Bentuk Prajurit Profesional

Trending Now

Iklan

iklan