Serda Widiyanto Dan Warga Gotong Royong Bersihkan Parit

Iklan

Serda Widiyanto Dan Warga Gotong Royong Bersihkan Parit

Jumat, Desember 27, 2019 | 13:15 WIB 0 Views Last Updated 2019-12-29T06:15:50Z



Suaralampung.com
Tulang Bawang - Serda Widiyanto, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-02/Menggala, Kodim 0426 Tulang Bawang, Kampung Gunung Tapa Tengah, Kecamatan Gedung Meneng, Kabupaten Tulang Bawang, bergotong royong bersama warga membuat parit atau siring jalan, Jumat (27/12/2019)

Kegiatan gotong royong yang dilakukan merupakan tindak lanjut dari program tentang Jum'at bersih yang sudah di canangkan, dan  harus dilakukan ditiap- tiap wilayah Rukun Kampung (RK) atau Dusun,  Jum'at bersih dilakukan dengan sasaran tempat- tempat fasilitas umum, sehingga masyarakat akan tumbuh rasa memiliki dan ikut bertanggung jawab.

Kegiatan gotong royong dalam rangka Jum'at bersih dilakukan di RK 06/ Suku 06 dengan sasaran pembersihkan dan membuat parit atau siring jalan, dengan harapan aliran air saat hujan akan mengalir dan tidak tersumbat sehingga tidak terjadi peluapan air ke jalan.

"Mari kita tetap konsisten melaksanakan Jum'at bersih, sehingga semua fasilitas umum yang ada di Kampung Gedung meneng ini menjadi bersih, rapi, dan indah," pinta Serda Widiyanto.

Di tempat berbeda Kepala Dusun 06 Hambali (52) mengatakan sangat berterimakasih kepada Babinsa yang selalu memberikan semangat dan mempelopori masyarakat untuk bergotong royong. (Jon)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Serda Widiyanto Dan Warga Gotong Royong Bersihkan Parit

Trending Now

Iklan

iklan