Sumardi.S.E. Kepala Desa Jati Mulyo TNI, POLRI, Serta Pendamping Kecamatan Jati Agung, Tinjau Gelar Rambat Beton

Sumardi.S.E. Kepala Desa Jati Mulyo TNI, POLRI, Serta Pendamping Kecamatan Jati Agung, Tinjau Gelar Rambat Beton

Suaralampung.com-Jati Agung-Sumardi.S.E Kepala Desa Jati Mulyo gelar  pembangunan rambat Beton di tiga dusun realisasikan Dana Desa ( DD ) ahir Tahun 2019 yang di tinjau langsung TNI, Personil Polsek Jati Agung, dan Pendamping Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, selasa 03/12/2019.

Dalam pelaksanan nya di lapangan Sumardi.S.E. yang di Dampingi  Kapten Inf  Norizwan Tamin Danramil 421-09 Tanjung Bintang, Personil Polsek Jati Agung, dan Jhuanda Pendamping Kecamatan Jati Agung, Aparatur pemerintahan Desa serta di saksikan Warga masyarakat setempat.

Di sela pelaksanaan Kapten Inf Norizwan Tamin  Danramil 421-09 Tanjung Bintang mengatakan,  kami hadir nya ke lokasi pembangunan Trayel yang di laksanakan Kades Jati Mulyo ini,  dengan tujuan ingin mengetahui secara langsung pelaksanan nya, mengingat anggaran DD itu salah satu bagian tugas kami untuk memantau  texnis dan mutu agar sesuai yang di harapkan masyarakat kata nya.

Senada yang  di  sampaikan  Jhuanda Pendamping Kecamatan Jati  Agung mengatakan,  pelaksanaan pekerjaan ini salah satu tanggung  jawab  kami memantau, baik itu mutu,  ketebalan,  dan lebar serta panjang nya, kami harus mantau,  agar pekerjaan nya dapat hasil maksimal, dengan  harapan kerja keras kepala desa ini, masyarakat pun dapat sama sama  merawat nya, serta  harus punya rasa memiliki ucap nya.

Di Tempat sama Sumardi.S.E mengatakan 
pembangunan Rambat  Baton  yang di laksanakan  ahir  tahun 2019 ini,  menggunakan Dana Desa  (DD ) Tahapan Ke 3 Terealisasi  di tiga  Dusun SeDesa Jati Mulyo
antara lain.

Jalan Gang Dusun V B  T 0.1 M dengan Lebar 2 M dan panjang 460.M. menghabiskan anggaran sebesar  Rp. 1,18,495,600.  yang kedua di Dusun II B   T. 0,1 M  Lebar 2 M. dengan Panjang 500 M.  menghabis kan anggaran  sebesar  Rp. 1.30.792.600.
serta yang terahir di Dusun II C  T.0,1M Lebar
2 M. dan Panjang  458 M. menghabiskan anggaran sebesar Rp. 1.18.315.200 .

Di harapkan dengan selesai nya pekerjaan ini,  semua lapisan masyarakat dapat merasakan dan menggunakan  nya dalam aktipitas sehari hari harap nya."


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sumardi.S.E. Kepala Desa Jati Mulyo TNI, POLRI, Serta Pendamping Kecamatan Jati Agung, Tinjau Gelar Rambat Beton"

Posting Komentar