TPK Kecamatan Jati Agung Gelar Monitoring APBDes 2019 Desa SinarRejeki

Iklan

TPK Kecamatan Jati Agung Gelar Monitoring APBDes 2019 Desa SinarRejeki

Redaksi
Senin, Desember 23, 2019 | 17:12 WIB 0 Views Last Updated 2019-12-23T10:08:36Z



Suaralampung.com -Jati Agung-Tim Pendamping Kecamatan ( TPK ) Jati Agung Gelar Memonitoring Dan MengEvaluasi APBDes Tahun 2019 Di Balai Desa Sinar Rejeki Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan Senin (23/12/2019).

dalam pelaksanaan nya Minarni.SH.MM.Tim pelaksana Monev, di dampingi Dariyanto Kepala Desa Sinar Rejeki, serta di ikuti Aparatur Pemeintahan Desa Sinar Rejeki.


Minarni.SH.MM. pada kesempatan nya mengatakan, Tim ini selain memonitoring dan mengevaluasi Adminitrasi, tim pun turun langsung kelapangan untuk mengukur Volume pisik bangunan dari panjang dan Lebar serta ketebalan baik Onderlag, Rambat Beton tetepi untuk Peping panjang dan lebar menurut nya.

Di lanjutkan oleh nya, Dengan begitu Tim dapat mensingkron kan dari hasil lapangan dengan Adminitrasi yang di laporkan Guna megetahui secara langsung Anggara Dana Desa (ADD) yang terealisasi, saat di tanya terkait Adminitrasi Desa Sinar Rejeki, Minarni,SH.MM. Mengatakan kalo kesalahan tidak ada tapib perlu perbaikan untuk bahan pelaporan Adminitrasi yang masih ada kekurangan mengingat secara pisik pembangunan sudah terealisasi tapi Detail adminitrasi belum di buat, Imbuh nya.

Di tempat yang sama Dariyanto Kepala Desa mengatakan, untuk tahun ini Dana Desa (DD) yang telah ter Realisasi untuk pembangunan di antara nya, pembangunan underlagh sepanjang 1200 M Dusun Sukamaju A, yang terbagi di Empat Rt dari Rt 01 samapi Rt 04, dan pembangunan pemasangan Peping Blok sepanjang 190 M, di Dusun Pelita Jaya Rt 06, dan pembangunan Underlagh sepanjang 1000 M, di Dusun Tri Rejo Rt 04 dan Rt 05, serta yang masih berjalan Pembangunan pemasangan Peping Di Dusun Sumber Bekti kata nya.

Dariyanto pun mengatakan, saya berharap dengan selesai nya pembangunan di tahun 2019 ini masayarakat dapat merasakan kegunaan Dana Desa, di tambah kan pula mengenai nominal anggaran yang di gunakan untuk pembangunan pisik dan Non Pisik masih di kaji oleh pihak monitoring dari kecamatan," ungkap nya.



Wartawan: Asep.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TPK Kecamatan Jati Agung Gelar Monitoring APBDes 2019 Desa SinarRejeki

Trending Now

Iklan

iklan