TPK Kecamatan Jati Agung Gelar Monitoring APBDes 2019 Desa Karang Sari

Iklan

TPK Kecamatan Jati Agung Gelar Monitoring APBDes 2019 Desa Karang Sari

Redaksi
Selasa, Desember 24, 2019 | 19:17 WIB 0 Views Last Updated 2019-12-24T12:17:33Z

Suaralampung.Com    
Jati   Agung - Tim Pendamping  Kecamatan ( TPK ) Jati Agung Gelar  Memonitoring   Dan  MengEvaluasi  APBDes  Tahun 2019  Di Balai Desa  Karang Sari   Kecamatan  Jati  Agung    Lampung  Selatan  Selasa (24/12/2019).

Dalam pelaksanaan nya  Minarni.SH.MM. Jhuanda, dari  Tim pelaksana  Monev,  di  dampingi  Romsi Kepala  Desa Karang  Sari,   serta di ikuti  Aparatur Pemeintahan  Desa Karang Sari

Minarni.SH.MM.  pada  kesempatan nya mengatakan, "Tim ini selain memonitoring  dan  mengevaluasi     Adminitrasi,  tim  pun  turun  langsung  kelapangan  untuk  mengukur Volume fisik  bangunan dari panjang dan Lebar  serta  ketebalan  baik  Rambat  Beton, dan pekerjaan lain, Minarni pun mengatakan, secara Umum Adminitrasi Desa Karang Sari sudah cukup baik," menurut nya.

Di  tambahkan oleh Jhuanda ,  "Dengan  begitu  Tim dapat mensingkron  kan  dari hasil  lapangan dengan  Adminitrasi yang  di  laporkan Guna megetahui  secara  langsung  Anggara Dana Desa ( DD ) yang  terealisasi, di antara nya,  Anggaran pembinanan ,  pemberdayaan,  serta pembangunan  Insfratuktur," kata nya.

Dari pantauan  awak  media  Upaya tranfaransi  bublik  yang di lakukan  Romsi selaku  Kepala  Desa,   dari  beberapa pembangunan  Insfratuktur  Pemabgunan Jalan,   dan anggaran  Non Pisik lain nya yang  telah  terealisasi, di tuangkan pada bener yang terpampang di  beberapa  sudut jalan  dan di kantor Desa.

Romsi  menjelaskan terkait anggaran pembinaan kemasyarakatan terbagi di beberapa sub bidang di anatara nya 
Insentif  hansip sedesa karang sari, Insentif guru ngaji, Insentif Para kader Posiandu, dan Insetif Ustadz yang ada di Desa Karang Sari.

Romsi pun berharap dengan selesai nya pembangunan di Tahun ini masayarakat dapat merasakan dana Desa yang tersalurkan, di kata kan pula oleh nya program tahun mendatang melanjutkan pembangunan Insfratuktur serta menyelelesaikan Rehap gedung Balai Desa yang belum terselesaikan.

Menurut  Khalid Afriansah,SE.MM.  Tim pendamping  yang  mengukur di lapangan mengatakan,  10 titik Pembangunan Insfratuktur Rambat Beton yang terbagi di beberapa Dusun se Desa Karang Sari, "Dari panjang dan lebar serta ketebalan sudah sesuai dengan Sefek yang ada,  bahkan perasasti pun sudah terpasang" kata nya.

Wartawan : Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TPK Kecamatan Jati Agung Gelar Monitoring APBDes 2019 Desa Karang Sari

Trending Now

Iklan

iklan