TPPD Sosialisasikan Pemekaran Kabupaten Lampung Selaatan Di Kecamatan Jati Agung

TPPD Sosialisasikan Pemekaran Kabupaten Lampung Selaatan Di Kecamatan Jati Agung


Suaralampung.com
Jati Agung - Hi. Puji Sertono Ketua  Tim  Persiapan Pemekaran  Daerah ( TPPD ) Kabupaten  Lampung   Selatan   Gelar  Sosialisasi  di Aula  Balai Desa  Marga  Agung  Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan  Kamis (05/12/2019).

Dalam Pelaksanan Sosialisasi di hadiri Oleh Kabag OTDA Kabupaten Lampung Selatan Setawansyah.AP.M.SI. Anggota Dewan Aktif Dapil lima Jati Agung Baiquni Aka Sanjaya.S.T.M.T. dan  Akademisi Unila Dr. Ahmad Irzal.Iptu Anwar Mayer Sergar Kapolsek Jati Agung, dan Tuan Rumah Jhoni Irzal.Sos Camat Jati Agung.

Serta di ikuti  lebih dari 300  peserta sosialisasi di antara nya  21  Kepala  Desa Sekacamatan Jati  Agung,   Anggota BPD sekecamatan Jati Agung,  Tokoh  Agama, Tokoh Masyarakat,  serta  Tokoh Pemuda.

Di Sela Acara Hi. Puji Sartono Ketua TPPD 
mengatakan,  pelaksanaan sosialisasi ini yang kami laksanakan  melanjutkan  wacana pemekaran Lampung Selatan yang sudah tertunda bebrapa tahun yang lalu.

"Untuk Tahun ini berkat  di beri nya kebijakan dari Plt  Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto,  maka kami responsif untuk mensosialisasikan atas dasar SK yang di berikan dengan No : B / 676 / 1.02 /HK /2019," Katq Dia.

Lebih lanjut di katakan, "Selain dari sosialisai kami pun gandeng kontrak kerja dengan Pakultas Unila untuk mengkaji lebih dalam lagi kelayakan serta memaksilaml kan sarat sarat kelengkapan terbetuk nya kabupaten yang baru, sesuai dengan yang kita sama sama lihat tadi harapan dari pemeritahan dan lapisan masyarakat,' kata nya.


Di Tempat yang sama Baiquni Aka Sanjaya.S.TM.T. anggota Dewan Dapil Lima Jati Agung mengatakan, "Upaya dari teman teman Tim itu sudah melangkah di beberapa tahapan, tentu nya saya selaku Dewan di dapil Jati Agung harus mendukung nya," Kqta Dia.

"Dan ini pun salah satu keinginan masyarakat yang betul betul perlu kita perjuangkan mengingat banyak sekali  pertimbangan pertimbangan terkait di pelayanan Publik, dari jarak tempuh yang sebegitu jauh,  untuk kebutuhan Adminitrasi masyarakat, tentu nya dalam hal ini saya  secara pribadi mau pun posisi saya di Dewan sangat mendukung," Ucap nya.

Masih di tempat yang sama Jhoni Irzal.S.Sos. Camat Jati Agung mengatakan,  pada pelaksanaan hari ini kita semu sama sama melihat antusias jajaran pemeintahan Desa, Tokoh masyarakat, itu sangat berharap terwujud nya kabupaten pemekaran yang baru.

"Kami pun Aparatur pemerintahan kecamatan sangat mendukung kepada teman teman Tim yang sedang berupaya  untuk mengabul kan harapan masyarakat pada umum nya." ungkap nya.

Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TPPD Sosialisasikan Pemekaran Kabupaten Lampung Selaatan Di Kecamatan Jati Agung "

Posting Komentar